Master of Management: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 411
-
Penerapan Model Generalized Autoregressive Conditional Heteroscedasticity (GARCH) dalam Peramalan Indeks Saham Syariah di Negara Asia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-31)Penelitian peramalan volatilitas (forcasting volatility) masih menjadi topik yang menarik untuk diteliti dan didiskusikan oleh pelaku kegiatan investasi dan peneliti bidang keuangan. Volatilitas berperan penting dalam ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Word Of Mouth, dimediasi Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi Kasus : PT. Kereta Api Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-11)Adanya pandemic covid-19 mengakibatkan kemerosotan ekonomi. Salah satu yang terkena dampak adalah sector transportasi. Dampak pandemic covid-19 menyebabkan menurunnya minat konsumen untuk berpergian dan menggunakan ... -
Determinasi Pembelian Ulang Produk Fashion Dengan Online Di E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality, price perception, dan experiential marketing terhadap niat untuk melakukan pembelian ulang (repurchase intention) produk fashion secara ... -
Investigasi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Behavioral Intention Penggunaan Inovasi Hijau Dengan Attitude Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-06) -
Analisis Transformasi Digital Berbasis Dynamic Capabilities Untuk Mendukung Keberlanjutan Usaha
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana UKM membangun kapabilitas dinamis dalam menerapkan transformasi kapabilitas dinamis berbasis digital untuk mendukung upaya keberlanjutan. Jenis penelitian ini adalah ... -
Strategi Lima Dimensi Pertumbuhan Pt. Putra Medikaltek Indonesia Perusahaan Manufaktur Peralatan Gas Medis Rumah Sakit Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-28)Ketika bisnis sudah berjalan, seorang pengusaha dituntut untuk mempertahankan serta membuat usaha yang dirintisnya untuk tumbuh dan berkembang. Kondisi di lapangan terkadang dapat berbeda jauh dari apa yang direncanakan. ... -
Efek Penerapan Supply Chain Agility Dalam Memediasi Hubungan Absorptive Capacity Dan Competitive Advantage (Studi Kasus Kafe Dan Rumah Makan Modern)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh penerapan supply chain agility dalam memediasi hubungan antara absorptive capacity dan competitive advantage. Object pada penelitian ini adalah kafe dan rumah ... -
Strategi Bersaing Menciptakan Inovasi Berbasis Mobile Defense Strategy Pada Toko Kue Balok Parikesit Cabang Jalan Sisingamangaraja Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-31) -
Analisis Kendala-Kendala Pada Proyek Pembangunan Gedung (Studi Kasus Proyek Rumah Sakit ‘Jih’ Purwokerto)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-18)Pelaksanaan proyek konstruksi merupakan suatu pekerjaan yang unik, karena merupakan suatu rangkaian kegiatan yang saling berkaitan di mana ada awal dan akhir untuk mencapai tujuan tertentu, serta kegiatan yang sudah ... -
Pengaruh Resilience Dan Burnout Terhadap Organizational Citizenship Behaviour Islamic Perspective Di Moderasi Work Spirituality (Studi Pada Karyawan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-04)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh resilience dan burnout terhadap Organizational Citizenship Behavior Islamic Perspective (OCBIP) yang dimoderasi oleh work spirituality. Populasi ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Hubungan Pemasaran Terhadap Loyalitas Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Jasa Katering Makanan Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11)Pengaruh kualitas produk dan hubungan pemasaran terhadap loyalitas dimediasi kepuasan konsumen pada Katering Makanan di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ... -
Peran Customer-Based Brand Equity Terhadap Customer Loyalty Jaminan Sosial Ketenagakerjaan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran customer-based brand equity terhadap customer loyalty jaminan sosial Ketenagakerjaan. Populasi penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kantor ... -
Pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan, Nilai, Reputasi Dan Komitmen Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Studi Pada Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-25)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari citra, kualitas pelayanan, nilai, reputasi, dan komitmen terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan hasil ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
Penerapan Model Generalized Autoregressive Conditional Heteroscedasticity (Garch) Dalam Peramalan Indeks Saham Syariah Di Negara Asia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-31)Penelitian peramalan volatilitas (forcasting volatility) masih menjadi topik yang menarik untuk diteliti dan didiskusikan oleh pelaku kegiatan investasi dan peneliti bidang keuangan. Volatilitas berperan penting dalam ... -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth, Di Mediasi Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Kasus : Pt. Kereta Api Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-11)Adanya pandemic covid-19 mengakibatkan kemerosotan ekonomi. Salah satu yang terkena dampak adalah sector transportasi. Dampak pandemic covid-19 menyebabkan menurunnya minat konsumen untuk berpergian dan menggunakan ... -
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar Di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel ... -
Peran Komitmen Lingkungan Dan Kreativitas Hijau Terhadap Kinerja Bisnis Dimediasi Implementasi Ekonomi Sirkular (Studi Pada Industri Kecil Kerajinan Batik Di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-12)Penelitian saat ini masih sangat terbatas membahas mengenai ekonomi sirkular terutama pada evolusi industri kecil yang terus mengalami peningkatan yang akan menimbulkan efek samping dari kegiatan industri terhadap ... -
Mamas (Leather Crafts)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-27) -
Optimalisasi Badan Amil Zakat Nasional Dalam Upaya Penyaluran Dana Zakat Melalui Program Sleman Cerdas Terhadap Peningkatan Pendidikan Tahun 2020 (Studi Di Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-12-22)Pendidikan merupakan salah satu sektor pembangunan bangsa Indonesia untuk memajukan masyarakat dalam membentuk sumber daya manusia yang intelektual. Kontribusi dalam bidang pendidikan amat sangat penting untuk diperhatikan ...