Browsing Master of Management by Title
Now showing items 183-202 of 410
-
Pengaruh Dimensi Kepemimpinan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Kabupaten Rokan Hulu
(UII Yogyakarta, 2016-01-21)In line with the importance of leadership for the satisfaction and loyalty of members, this study therefore aimed to identify the influence of leadership dimension on the satisfaction and loyalty of the Prosperous Justice ... -
Pengaruh Disrupsi Era Digital Terhadap Akta Notaris Sebagai Alat Bukti Autentik
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai Pengaruh Disrupsi Era Digital Terhadap Akta Notaris Sebagai Alat Bukti Autentik Permasalahan yang ingin dijawab adalah Pertama, Apa pengaruh disrupsi era digital terhadap ... -
Pengaruh Diversitas Dewan Terhadap Kinerja Korporat (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar pada Pasar Modal Syariah di Indonesia Tahun 2014-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-26)Krisis keuangan yang terjadi di Asia pada tahun 1997, diawali oleh krisis yang terjadi di Thailand yang menimbulkan dampak terhadap negara-negara disekitarnya salah satunya Indonesia. Selain faktor eksternal, krisis ... -
Pengaruh E-Wom Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Image Dan Minat Beli Produk Kosmetik E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-12)Electronic word of mouth (E-WOM) dan Pemasaran Media Sosial (PMS) banyak dimanfaatkan konsumen untuk menggali informasi mengenai suatu produk. Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber di internet akan mempengaruhi persepsi ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Inovasi dan Kualitas Layanan sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Populasi dalam penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta yang menggunakan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak asik). Lapak Asik merupakan media pengajuan klaim Jaminan Hari Tua (JHT). Jumlah sampel ... -
Pengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial Terhadap Keterlibatan Konsumen Pada Merek, Kesadaran Merek Dan Citra Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-26) -
PENGARUH ENGAGEMENT, PENGAWASAN DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN PUSAT LITBANG KEBIJAKAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh engagement, pengawasan dan disiplin secara parsial dan simultan serta mengetahui variabel mana yang dominan terhadap kinerja pegawai Pusat Litbang Kebijakan Dan Penerapan ... -
Pengaruh Ewom Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-08) -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth, Di Mediasi Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Kasus : Pt. Kereta Api Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-11)Adanya pandemic covid-19 mengakibatkan kemerosotan ekonomi. Salah satu yang terkena dampak adalah sector transportasi. Dampak pandemic covid-19 menyebabkan menurunnya minat konsumen untuk berpergian dan menggunakan ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Word Of Mouth, dimediasi Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi Kasus : PT. Kereta Api Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-11)Adanya pandemic covid-19 mengakibatkan kemerosotan ekonomi. Salah satu yang terkena dampak adalah sector transportasi. Dampak pandemic covid-19 menyebabkan menurunnya minat konsumen untuk berpergian dan menggunakan ... -
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-23)Ekonomi Indonesia yang terus berkembang menyebabkan masyarakat berpikir untuk memperoleh penghasilan lain di luar gaji dengan cara investasi. Investasi yang sedang berkembang adalah investasi di pasar modal. Penelitian ... -
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-23)Ekonomi Indonesia yang terus berkembang menyebabkan masyarakat berpikir untuk memperoleh penghasilan lain di luar gaji dengan cara investasi. Investasi yang sedang berkembang adalah investasi di pasar modal. Penelitian ... -
Pengaruh Faktor Reksa Dana Dan Faktor Ekonomi Makro Terhadap Kinerja Reksa Dana Saham Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-25)Investasi menjadi hal yang penting untuk mengantisipasi pergerakan kondisi ekonomi di masa depan dengan ketidakpastiannya. Investasi yang mudah bagi investor pemula yaitu reksa dana saham. Reksa dana saham dipilih ... -
Pengaruh Fed rates , BI rates dan EIDO Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-28)Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh dari Fed rate , Bi rate dan EIDO terhadap Indeks Harga Saham Gabungan di Indonesia. Jenis penelitiаn yаng digunаkаn аdаlаh penelitiаn eksplаnаtori (explаnаtory reseаrch) ... -
PENGARUH FINANCIAL FLEXIBILITY, GROWTH OPPORTUNITY, BANKRUPTCY RISK DAN STRUKTUR ASET TERHADAP STRUKTUR MODAL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SUB-SEKTOR INFRASTRUKTUR, UTILITAS DAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2013-2017)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-07)Industri di sektor infrastruktur berkontribusi bagi kemajuan suatu daerah dan negara. Kebutuhan dana untuk investasi di sektor ini sangat besar, namun kemampuan pemerintah Indonesia untuk mendanai pembangunan ... -
PENGARUH FLEKSIBILITAS, INTERAKTIVITAS, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN E-COMMERCE DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-25)Pertumbungan teknologi dapat menciptakan peluang bagi pebisnis atau perusahaan dalam memudahkan bertransaksi, contohnya adalah e-commerce. Kemajuan e-commerce tidak dapat terhindar dari pesatnya perkembangan internet. Hal ... -
PENGARUH GAJI, BERBAGI PENGETAHUAN, DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN ORGANISASIONAL PERSPEKTIF ISLAM (OCBIP) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA PT. DIANSURYA GLOBAL)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-18)Penelitian ini berjudul pengaruh gaji, berbagi pengetahuan, dan budaya organisasional terhadap perilaku kewarganegaraan organisasional perspektif islam (OCBIP) dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (Studi Kasus ...