Search
Now showing items 1-10 of 11
Pengaruh Terpaan Iklan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pria
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-09)
Penelitian ini berkaitan dengan pengaruh terpaan iklan media sosial Instagram
terhadap minat beli produk fashion pria. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh antara variabel yang diteliti seperti ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking Bca Dengan Kepuasan Sebagai Mediator (Variabel Intervening)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-02)
Perkembangan zaman yang semaki pesat dengan diikuti dengan
perkembangan teknologi yang mampu merubah gaya hidup masyarakat Indonesia.
Termasuk dengan perkembangan teknologi industry di bidang keuangan.
Perbankan di ...
Persepsi Konsumen Muslim Terhadap Makanan Korea Non-Sertifikasi Halal Mui: Studi Pada Restoran Korea Non-Sertifikasi Halal Mui Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang
mendorong persepsi konsumen muslim terhadap restoran Korea non sertifikasi
halal MUI. Sampel dalam responden ini dipilih menggunakan teknik convient ...
Donasi Menggunakan Dompet Digital Ditengah Pandemi Covid-19: Studi Pada Muslim Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-28)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat donasi masyarakat Muslim di
Indonesia dengan menggunakan dompet digital. Dalam penelitian ini menggunakan
kriteria responden dengan teknik purposive sampling yakni bergama ...
Investigasi Pengaruh Merger Bank Syariah Indonesia (Bsi) Terhadap Niat Konsumen Muslim Menjadi Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh mergernya Bank Syariah
Indonesia (BSI) terhadap niat konsumen Muslim menjadi nasabah. Sampel dalam
responden ini dipilih menggunakan teknik purposive sampling ...
Niat Berpindah Nasabah yang Termigrasi Paksa ke Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat berpindah nasabah yang termigrasi
paksa ke Bank Syariah Indonesia. Pada penelitian ini terdapat 106 responden. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM, dengan ...
Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan
kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan
konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ...
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Payment: Memperluas Model Meta-Utaut Dengan Faktor Personal Innovativeness, Anxiety, Trust, Grievance Redressal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-07)
Sistem pembayaran mobile adalah masa depan sebagai langkah menuju masyarakat
tanpa uang tunai. Di beberapa pasar, uang tunai sudah digantikan oleh transaksi
digital, tetapi konsumen di banyak negara berkembang lebih ...
Pengaruh Pengalaman Merek Online Terhadap Niat Konsumen Untuk Membagikan Konten yang Diproduksi Perusahaan dengan Variabel Mediasi Kepercayaan yang Dirasakan dan Keterlibatan Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-11)
Penelitian ini menguji pengaruh variabel pengalaman merek online dan melihat dampaknya terhadap niat konsumen untuk membagikan konten yang diproduksi perusahaan. Selain kedua variabel tersebut, penelitian ini juga menggunakan ...
Analisis Minat Kunjungan Ulang Pada Pasien Rawat Inap Di Rsu Permata Medika Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06)
Minat kunjungan ulang merupakan topik yang sangat penting dalam konteks
pemasaran. Akan tetapi literature terdahulu masih jarang yang mengkaitkannya
secara bersamaan dengan kepercayaan, kepuasan dan dua jenis pelayanan ...