Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Merek Lokal Di Yogyakarta (Produk Blp Beauty - By Lizzie Parra)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-15)
Semakin berkembangnya zaman, perubahan gaya hidup masyarakat juga
mengalami banyak peningkatan. Salah satu gaya hidup yang semakin terlihat
adalah penggunaan kosmetik untuk penunjang penampilan sehari-hari. Perubahan
gaya ...
Pengaruh Asosiasi Merek, Kesetiaan Merek, Kesadaran Merek, Dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Mie Instan Indomie Pada Mahasiswa Strata 1 Yang Merantau Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dimensi Ekuitas Merek yang
mempengaruhi Ekuitas Merek mie instan Indomie pada mahasiswa strata 1 yang
merantau di Yogyakarta. Signal detection theory dapat mendeteksi ...
Persepsi Keaslian, Ekuitas Merek, dan Niat Pilihan Merek : Restoran Etnik (Jawa)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-15)
Di era sekarang ini, telah banyak Restoran Restoran yang berdiri dengan tema
Etnis. Maka dari itu, Restoran harus bisa menyeimbangkan dan mengungguli pesaingnya
dengan cara menciptakan Persepsi Keaslian kepada konsumen ...
Pengaruh Citra Harga, Citra Merek Dan Persepsi Risiko Terhadap Citra Toko Dan Niat Beli Konsumen Pada Produk Private Label Di Indomaret Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-20)
Perkembangan globalisasi membuat para pelaku bisnis retail harus menghadapi persaingan untuk mendapatkan posisi dibenak konsumen. Maka dari itu, para pelaku bisnis harus mampu mewujudkan keinginan dan kebutuhan konsumen ...
Pengaruh Citra Merek dan E-Wom dalam Minat Beli Online melalui Aplikasi Shopee Pada Masyarakat di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-03)
Di Indonesia, keberadaan online shop berkembang dengan baik seiring
perkembangan teknologi informasi. Para pedagang merambah ke dunia maya untuk
menggaet para pelanggan lebih luas lagi. Persaingan bisnis on-line ...
Pengaruh Citra Merek, Sikap Konsumen, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening ( Pertimbangan Mahasiswa Yang Berkuliah Di Yogyakarta Dalam Membeli Iphone )
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-13)
Keputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara aktual
melakukan pembelian produk . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh variabel citra merek, sikap konsumen, kualitas produk, dan ...