Search
Now showing items 1-3 of 3
Persepsi Keaslian, Ekuitas Merek, dan Niat Pilihan Merek : Restoran Etnik (Jawa)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-15)
Di era sekarang ini, telah banyak Restoran Restoran yang berdiri dengan tema
Etnis. Maka dari itu, Restoran harus bisa menyeimbangkan dan mengungguli pesaingnya
dengan cara menciptakan Persepsi Keaslian kepada konsumen ...
Pengaruh Citra Harga, Citra Merek Dan Persepsi Risiko Terhadap Citra Toko Dan Niat Beli Konsumen Pada Produk Private Label Di Indomaret Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-20)
Perkembangan globalisasi membuat para pelaku bisnis retail harus menghadapi persaingan untuk mendapatkan posisi dibenak konsumen. Maka dari itu, para pelaku bisnis harus mampu mewujudkan keinginan dan kebutuhan konsumen ...
Pengaruh Citra Merek dan E-Wom dalam Minat Beli Online melalui Aplikasi Shopee Pada Masyarakat di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-03)
Di Indonesia, keberadaan online shop berkembang dengan baik seiring
perkembangan teknologi informasi. Para pedagang merambah ke dunia maya untuk
menggaet para pelanggan lebih luas lagi. Persaingan bisnis on-line ...