Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Asosiasi Merek, Kesetiaan Merek, Kesadaran Merek, Dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Mie Instan Indomie Pada Mahasiswa Strata 1 Yang Merantau Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dimensi Ekuitas Merek yang
mempengaruhi Ekuitas Merek mie instan Indomie pada mahasiswa strata 1 yang
merantau di Yogyakarta. Signal detection theory dapat mendeteksi ...
Persepsi Keaslian, Ekuitas Merek, dan Niat Pilihan Merek : Restoran Etnik (Jawa)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-15)
Di era sekarang ini, telah banyak Restoran Restoran yang berdiri dengan tema
Etnis. Maka dari itu, Restoran harus bisa menyeimbangkan dan mengungguli pesaingnya
dengan cara menciptakan Persepsi Keaslian kepada konsumen ...