Browsing Management by Title
Now showing items 4467-4486 of 4657
-
Rancang Bangun dan Implementasi Bisnis Fashion Malirah The Label Yogyakarta, Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pendirian bisnis fashion Malirah The Label dilatarbelangi oleh keresahan pribadi penulis dan orang-orang disekelilingnya yang berukuran cukup besar dalam mencari pakaian muslimah yang mengikuti perkembangan zaman namun ... -
Reaksi Harga dan Volume Perdagangan Saham-Saham LQ-45 Saat Peristiwa Pemilihan Umum Tahun 2004
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh peristiwa-peristiwa Pemilu 2004 terhadap harga saham dan aktivitas volume perdagangan saham. Penelitian ini menggunakan peristiwa-peristiwa Pemilu sebagai event day. ... -
Reaksi Pasar Di Sekitar Pengumuman Dividen Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Syarat utama yang diinginkan oleh para investor untuk bersedia menyalurkan dananya melalui pasar modal adalah perasaan aman atas investasinya. Perasaan aman ini timbul karena para investor memperoleh informasi yang ... -
Reaksi Pasar Modal terhadap Kenaikan Harga Minyak Dunia di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengungkapkan hasil tentang Reaksi Pasar Modal Terhadap Kenaikan Harga Minyak Dunia Di Bursa Efek Jakarta, dengan variabel makro yang digunakan adalah Suku Bunga Deposito, Inflasi, Kurs Rupiah Terhadap ... -
Reaksi Pasar Terhadap Pengumuman Deviden Meningkat dan Menurun di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2010
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menguji reaksi pasar terhadap pengumuman dividen meningkat dan menurun di Bursa Efek Indonesia. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Populasi dalam ... -
Reaksi Pasar Terhadap Pengumuman Inisiasi Dividen dan Omisi Dividen Di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)This research investigate market reactions to initiations and omissions of cash dividend Dividend initiations is afirm decision topay cash dividend initially. The company omitted at least two consecutive annual cash payments ... -
Reaksi Pasar Terhadap Publikasi Perusahaan - Perusahaan Yang Masuk Dalam Pemeringkatan Corporate Governance Perception Index
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Corporate Governance Perception Index (CGPI) adalah index yang dikeluarkan oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance berdasarkan hasil survey terhadap tata kelola perusahaan yang dilalcukan terhadap ... -
Reaksi Return Saham Industri Makanan dan Minuman Terhadap Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berisikan tentang pengaruh kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terhadap saham-saham perusahaan makanan dan minuman. Kenaikan BBM merupakan kebijakan pemerintah yang bersifat makro, yaitu semua kalangan ... -
Reaksi Return Saham LQ 45 dan Sektor Perdagangan, Jasa dan Investasi di BEJ pada Peristiwa Bom Bali 2005
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bom Bali terjadi lagi. Entah apa yang ada dipikiran orang-orang yang melakukan peledakan bom itu sehingga banyak yang menjadi korban. Dampak yang muncul setelahnya adalah keresahan, instabilitas dan kemunduran ekonomi, apalagi ... -
Reaksi Return Saham LQ 45 dan Sektor Perdagangan, Jasa dan Investasi di Bursa Efek Jakarta pada Peristiwa Bom Bali 2005
(UII Yogyakarta, 2006)Bom Bali terjadi lagi. Entah apa yang ada dipikiran orang-orang yang melakukan peledakan bom itu sehingga banyak yang menjadi korban. Dampak yang muncul setelahnya adalah keresahan, instabilitas dan kemunduran ekonomi, apalagi ... -
Reaksi Return Saham LQ 45 dan Sektor Perdagangan, Jasa dan Investasl di BEJ pada Peristiwa Bom Bali 2005
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bom Bali terjadi lagi. Entah apa yang ada dipikiran orang-orang yang melakukan peledakan bom itu sehingga banyak yang menjadi korban. Dampak yang muncul setelahnya adalah keresahan, instabilitas dan kemunduran ekonomi, apalagi ... -
Reaksi Saham-saham LQ 45 terhadap Kenaikan Barga Bahan Bakar Minyak
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
The Relationship Between Financial Performance Towards Environmental Disclosure And Environmental Performance In Hospitality Industries
(UII, 2016)This study aims to study the relationship between financial performance with environmental disclosure and relationship between financial performance with environmental performance in hospitality industries, which are hotels ... -
THE RELATIONSHIP BETWEEN INCENTIVES AND ORGANIZATIONAL PERFORMANCE FOR EMPLOYEES: THE STUDY OF ISLAMIC PRIVATE UNIVERSITIES IN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-12)This study is a quantitative research and aimed to discover the influence of financial incentives and moral incentives toward learning and growth, internal business process, and employees’ effort to reach customer satisfaction ... -
The Relationship Between Income Smoothing and Risk Adjusted Return on the Case of Manufacturing Companies Listed in tThe Jakarta Stock Exchange
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
RELATIONSHIP BETWEEN PACKAGE REDESIGN AND PURCHASE INTENTION ON BENEFIT BROW PRODUCT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)In cosmetics, several makeup companies rely on packaging and advertising to draw in buyers. Unless a consumer has previously used a product, the packaging will be a significant part of their decision to purchase a product. ... -
The Relationship Between Sensory Marketing, Brand Experience, And Brand Equity On Repurchase Intentions At Coffee Shop In Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-17)Strategi pemasaran telah berubah sepanjang waktu dan mempengaruhi bisnis saat ini, termasuk indera manusia. Pemasaran sensorik telah berkembang untuk dianggap sebagai bagian dari konsep pemasaran untuk melibatkan hubungan ... -
THE RELATIONSHIP OF WORK-FAMILY CONFLICT TO JOB STRESS AND JOB SATISFACTION: THE STUDY OF RESTAURANT EMPLOYEES IN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-29)The objectives of this research are to know and to gain information regarding the relationship of work-family conflict towards job stress and job satisfaction and the effect moderated by social support on restaurant employees ... -
Relevansi Price Earning Ratio sebagai Penilaian Harga Saham
(UII Yogyakarta, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan apakah Price Earning Ratio dapat digunakan sebagai model penilaian harga saham pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Jakarta, dan juga untuk menunjukkan seberapa jauh ... -
Relevansi Price Earning Ratio sebagai Penilaian Harga Saham
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan apakah Price Earning Ratio dapat digunakan sebagai model penilaian harga saham pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Jakarta, dan juga untuk menunjukkan seberapa jauh ...