Browsing Management by Title
Now showing items 1944-1963 of 4666
-
Evaluasi Penjadwalan Proyek Pembangunan Perumahan Taman Kuantan dengan Metode PERT Oleh PT. Merapi Arsitagraha
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Proyek perumahan merupakan bisnis yang memiliki tingkat resiko tinggi akan tetapi juga memiliki peluang yang sangat besar apabila mampu berkembang dan maju. Resiko besar yang bias terjadi pada proyek ini adalah ... -
Evaluasi Perencanaan Persediaan Bahan Baku Kayu Jati Menggunakan Metode Economic Order Quantity (EOQ) (Studi Kasus Pada Ud. Jati Karya Pati)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Persediaan merupakan kekayaan perusahaan yang memiliki peranan penting dalam operasi bisnis, sehingga perusahaan perlu melakukan manajemen proaktif, artinya perusahaan harus mampu mengantisipasi keadaan maupun tantangan ... -
Evaluasi Persediaan Baban Baku dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ) pada Perusahaan Lampu PT. Artolite lndah Mediatama di Cimanggis, Depok, Jawa Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini berfokus kepada evaluasi persediaaan bahan baku dengan metode Economic Order Quantity (EOQ) pada PT. Artolite Indah Mediatama Pengendalian bahan baku sangat penting dijalankan oleh perusahaan manufaktur, ... -
Evaluasi Persediaan Bahan Baku Dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Perusahaan Lampu PT. Artolite Indah Mediatama Di Cimanggis, Depok, Jawa Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini berfokus kepada evaluasi persediaaan bahan baku dengan metode Economic Order Quantity (EOQ) pada PT. Artolite Indah Mediatama Pengendalian bahan baku sangat penting dijalankan oleh perusahaan manufaktur, ... -
Evaluasi Produk M-Banking Jenius Pada Bank BTPN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini ditulis bertujuan untuk mengkaji tentang bagaimana e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty dan e-trust yang berpengaruh dalam produk jasa m-banking Jenius pada bank BTPN. Penelitian ini masuk kedalam ... -
EVALUASI PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DIVISI BGES PT. TELKOM INDONESIA WITEL YOGYAKARTA TUGAS AKHIR MAGANG
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini membahas topik mengenai program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan produktivitas karyawan. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yaitu studi kasus pada Divisi BGES PT. Telkom Indonesia ... -
EVALUASI SISTEM ANTRIAN BANK JATENG SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN EFISIENSI BERTRANKSAKSI SERTA PELAYANAN YANG OPTIMAL
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-13)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui karakteristik antrian Bank Jateng Semarang, efektifitas pelayanan dalam sistem antrian pada Bank Jateng Semarang dan untuk mengetahui besarnya biaya fasilitas yang dikeluarkan ... -
Evaluasi Sistem Antrian Bank Negara Indonesia 46 cabang Perintis Kemerdekaan Bandung Sebagai Upaya Peningkatan Efisiensi Pelayanan
(UII Yogyakarta, 2005)Antrian merupakan bagian dari kehidupan manusia sehari-hari. Antrian terbentuk bilamana banyaknya yang akan dilayani melebihi kapasitas layanan yang tersedia. Dalam banyak hal, penambahan jumlah layanan dapat dipenuhi untuk ... -
Evaluasi Sistem Antrian Bank Negara Indonesia 46 cabang Perintis Kemerdekaan Bandung Sebagai Upaya Peningkatan Efisiensi Pelayanan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Antrian merupakan bagian dari kehidupan manusia sehari-hari. Antrian terbentuk bilamana banyaknya yang akan dilayani melebihi kapasitas layanan yang tersedia. Dalam banyak hal, penambahan jumlah layanan dapat dipenuhi untuk ... -
Evaluasi Sistem Antrian Bank Rakyat Indonesia ( BRI) sebagai Upaya Peningkatan Efesiensi Pelayanan
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Evaluasi Sistem Antrian Di Bank BRI Kantor Cabang Cik DiTiro Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012) -
Evaluasi Sistem Antrian pada PT Exelcomindo Pratama Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Bisnis jasa telekomunikasi sangat marak dewasa ini. Persaingan yang sangat ketat antar penyedia jasa dalam bisnis ini membuat para pelaku bisnis harus berusaha keras untuk menarik minat pelanggan sebanyak-banyaknya. ... -
Evaluasi Sistem Antrian pada PT Exelcomindo Pratama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnis jasa telekomunikasi sangat marak dewasa ini. Persaingan yang sangat ketat antar penyedia jasa dalam bisnis ini membuat para pelaku bisnis harus berusaha keras untuk menarik minat pelanggan sebanyak-banyaknya. ... -
Evaluasi Sistem Antrian pada PT Exelcomindo Pratama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnis jasa telekomunikasi sangat marak dewasa ini. Persaingan yang sangat ketat antar penyedia jasa dalam bisnis ini membuat para pelaku bisnis harus berusaha keras untuk menarik minat pelanggan sebanyak-banyaknya. ... -
Evaluasi Sistem Antrian pada PT Exelcomindo Pratama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnis jasa telekomunikasi sangat marak dewasa ini. Persaingan yang sangat ketat antar penyedia jasa dalam bisnis ini membuat para pelaku bisnis harus berusaha keras untuk menarik minat pelanggan sebanyak-banyaknya. ... -
EVALUASI SISTEM ANTRIAN PADA USAHA PENCUCIAN MOBIL DI PRIMA GOLD CARWASH YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-06)Penelitian ini memfokuskan pada analisis sistem antrian car wash di Prima Gold Carwash Yogyakarta untuk mengoptimalkan sistem antrian pada proses pencucian mobil. Sehubungan dengan tingginya minat pelanggan untuk mendapatkan ... -
Evaluasi Sistem Antrian Pelayanan Nasabah Pada Bank Danamon Cabang Kecamatan Cepogo, Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam kehidupan sehari-hari, antrian, queueing atau waiting line, sangat sering dijumpai. Mengantri kadang memang harus dilakukan ketika sedang menunggu giliran, misalnya untuk membeli karcis bioskop, membayar tol, mengambil ... -
Evaluasi Sistem Antrian Pelayanan Pasien Pada Puskesmas di Wonosobo
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-15)Analisis mengenai antrian dengan menggunakan teori antrian yang dipopulerkan oleh A.K Erlang (1913) seorang ahli matematika dari Denmark, dengan analisis antrian diharapkan perusahaan dapat mengetahui jumlah pegawai yang ... -
Evaluasi Sistem Antrian Pelayanan Pasien Pada Puskesmas di Wonosobo
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-10)Analisis mengenai antrian dengan menggunakan teori antrian yang dipopulerkan oleh A.K Erlang (1913) seorang ahli matematika dari Denmark, dengan analisis antrian diharapkan perusahaan dapat mengetahui jumlah pegawai yang ... -
Evaluasi Standarisasi Mutu Produk Patilo Pada Industri Rumah Tangga Karya Cipta Manunggal Kabupaten Gunungkidul
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Kepuasan konsumen menjadi tolok ukur keberhasilan suatu bisnis. Hal tersebut berlaku dalam era perdagangan bebas dengan kondisi persaingan ketat. Kepuasan konsumen tercapai bila kualitas berkenaan bagi pemakainya. Dengan ...