Browsing Management by Title
Now showing items 1805-1824 of 4703
-
The Efectiveness Of Ohlson's O-Score To Predict Financial Distress Of Go-Public Firms In Indonesia For The Period Of 2004-2005
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Nugraha, Aprianto (2007) "The effectiveness of Ohlson's O-Score to predict financial distress of go-public firms in Indonesia for the period of 2004-2005" Yogyakarta: Management Department, International Program, Faculty ... -
Efek Gabungan Integrasi Eksternal (IE) Dan Integrasi Internal (II) Rantai Pasokan Pada Inovasi Produk (Studi Pada Usaha Kecil Menengah di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-16)This research examines the individual and combined effects of internal integration (II) and external integration (IE) on product innovation (IP). This study is based on ambidexterity theory, which the combined effect of ... -
Efek Gabungan Integrasi Eksternal (IE) dan Integrasi Internal (II) Rantai Pasokan pada Inovasi Produk (Studi pada Usaha Kecil Menengah di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini menguji mengenai efek atau pengaruh individu dan pengaruh gabungan integrasi internal (II) dan integrasi eksternal (IE) pada inovasi produk (IP). Penelitian ini didasarkan pada teori ambidexterity, dimana ... -
Efek Gabungan Integrasi Eksternal (IE) Dan Integrasi Internal (II) Rantai Pasokan Pada Inovasi Produk (Studi pada Usaha Kecil Menengah di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini menguji mengenai efek atau pengaruh individu dan pengaruh gabungan integrasi internal (II) dan integrasi eksternal (IE) pada inovasi produk (IP). Penelitian ini didasarkan pada teori ambidexterity, dimana ... -
Efek Kompetitif Merger Bank Syariah Indonesia terhadap Penyaluran Pembiayaan Umkm dan Non-UMKM
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan gabungan dari tiga bank syariah anak perusahaan BUMN yaitu Bank Syariah Mandiri (BSM), Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah, dan Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS). Merger ketiga ... -
Efek Pemasaran Media Sosial pada Minat Beli : Studi pada Ibu Sebagai Pengambil Keputusan Pembelian Susu Anak
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kegiatan pemasaran media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, minat beli, pemasaran dari mulut ke mulut. Penulis melakukan pembaruan ... -
Efektifitas Peran Manpower Planning Pada Tingkat Produktivitas PT ABM Investama Tbk (Studi kasus : PT Cipta Kridatama dan Warehouse PT Cipta Krida Bahari)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Saat ini PT ABM Investama sedang fokus pada peningkatan produktivitas perusahaan ditandai dengan adanya pembuatan dashboard productivty untuk memfasilitasi manajemen memantau tinggkat produktivitas pada karyawan. ... -
Efektivitas Manajemen Rantai Pasokan Produk #SemakinPeka dalam Fesyen Berkelanjutan di PT Gemilang Media Wisatama (Travelxism)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Laporan magang ini dibuat berdasarkan hasil kegiatan magang yang dilakukan oleh penulis di PT Gemilang Media Wisatama (Travelxism) yang bertujuan untuk : (1) memberikan pemahaman mengenai hubungan rantai pasokan ... -
Efektivitas Manajemen Sumber Daya Manusia dalam meningkatkan Kinerja Karyawan di PT. Nafac Mitra Utama
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada laporan magang ini berisi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan efektivitas pengelolaan SDM guna meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Nafac Mitra Utama. Penelitian ini menggunakan teori manajemen sumber daya ... -
EFEKTIVITAS PRICING STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI PEMBUKUAN DAN KASIR PACCOUNTING BY PANEMU
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada efektivitas dari pricing strategy terhadap keputusan pembelian aplikasi pembukuan dan kasir PAccounting oleh PT Panemu Solusi Industri. Penelitian ini menggunakan ... -
Efektivitas Pricing Strategy Terhadap Keputusan Pembelian Aplikasi Pembukuan dan Kasir Paccounting by Panemu
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada efektivitas dari pricing strategy terhadap keputusan pembelian aplikasi pembukuan dan kasir PAccounting oleh PT Panemu Solusi Industri. Penelitian ini menggunakan ... -
Efektivitas Telemarketing dan On The Spot Marketing Terhadap Strategi Pemasaran Bank BRI Cabang Gorontalo
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran oleh BankBRI cabang Gorontalo pada layanan jasa Telemarketing dan On The Spot Marketing. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu denganmenggunakan ... -
EFESIENSI BIAYA PROMOSI PADA PT NASMOCO BENGAWAN MOTOR KLATEN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Efisiensi adalah suatu ukuran keberhasilan yang dinilai dari besarnya sumber daya yang dikorbankan untuk memperoleh hasil tertentu. Berdasarkan data pengeluaran tahun 2017, PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten memiliki ... -
The Effect Of Asymmetric Information On Capital Structure Of Listed Indonesian LQ 45 Companies For The Period 2003-2005
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Darussalam, Andi (2007) "The effect of asymmetric information on capital structure of listed Indonesian LQ 45 companies for the period 2003- 2005" Yogyakarta: Management Department, International Program Faculty ... -
THE EFFECT OF BRAND AND RELIGIOUS ORIENTATION TO CUSTOMER LOYALTY OF MCDONALD YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-27)Credibility of brand is one of the important factors in determining customer loyalty. With credibility of brand, a brand can encourage consumers to trust the brand, especially in Indonesia, where religious value plays a ... -
The Effect Of Cigarette Advertisement And Peer Group Influence On Adolescent's Smoking Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Muhammad Iqbal (2007) "THE EFFECT OF CIGARETTE ADVERTISEMENTS AND PEER GROUP INFLUENCE ON ADOLESCENTS' SMOKING INTENTION." Yogyakarta: Department of Management, International Program, Faculty of Economics, Universitas ... -
THE EFFECT OF DIVIDEND POLICY, DEBT POLICY, INSIDER OWNERSHIP ON FIRM VALUE IN PERIOD OF JOKOWI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-30)This study aims to measure the influence of dividend policy, debt policy, and insider ownership on the value of property, real estate and construction companies in the Jokowi era and before Jokowi era. The data were collected ... -
The Effect of Electronic Word of Mouth Toward Brand Image and Purchase Intention: A Case Study of Samsung Smartphone
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-08)The aim of this research was to determine The Effect of Electronic Word of Mouth toward Brand Image and Purchase Intention: case study of Samsung Smartphone Influence of. This research was conducted in Indonesia that ... -
The Effect of Firm Size and Book-To-Market Equity on Stock Return of Listed Indonesian LQ 45 Companies For The Period of 2001-2005
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Ferdyana Fina (2007) "The effect of firm size and book-to-market equity on stock return of listed Indonesian LQ 45 companies for the period 2001-2005" Yogyakarta: Management Department, International Program Faculty of ... -
THE EFFECT OF GOVERNMENT ECONOMIC POLICY ANNOUNCEMENT TOWARD THE STOCK PRICE IN INDONESIA STOCK EXCHANGE (IDX)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur ada tidaknya kandungan informasi dari pengumuman kebijakan ekonomi yang meliputi pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi, pengumuman Kebijakan Moneter, pengumuman Harga BBM, dan pengumuman ...