Browsing Management by Title
Now showing items 1617-1636 of 4703
-
Analisis Tingkat Kesehatan Finansial Perusahaan pada PT Semen Padang , Tahun 1995-2004
(UII Yogyakarta, 2005) -
Analisis Tingkat Kesehatan Finansial Perusahaan pada PT Semen Padang, Tahun 1995-2004
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Tingkat Kesehatan Industri Perbankan Yang Listing Di BEJ Dengan Menggunakan Metode CAMEL
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pada penelitian ini, penullis mengambil judul "Penilaian Tingkat Kesehatan Industri Perbankan Yang Listing di BEJ Dengan Menggunakan Metode CAMEL". Sampel bank yang diambil adalah bank-bank yang terdaftar di BEJ sebanyak ... -
Analisis Tingkat Kesehatan Keuangan pada Perusahaan Rokok PT. Gudang Garam Tbk. dan PT. HM. Sampoerna Tbk. (Terdaftar di Bursa Efek Jakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Bazar Swalayan)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan untuk menguji tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang berbelanja di Bazar Swalayan, serta mengtahui dimensi kualitas apa saja yang dianggap penting oleh konsumen dalam berbelanja ... -
ANALISIS TOLOK UKUR PERILAKU KEPUTUSAN INVESTOR BERINVESTASI DALAM PROSES INTIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh atas tolok ukur yang digunakan investor dalam proses pengambilan keputusan investasi pada saat proses IPO. Dalam penelitian ini terdapat beberapa variabel ... -
Analisis Variabel–Variabel Kinerja Keuangan Yang Dapat Digunakan Untuk Memprediksi Peringkat Obligasi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Peringkat obligasi merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan oleh investor sebelum melakukan investasi obligasi. Hal ini dikarenakan peringkat obligasi memberikan pernyataan yang informatif dan memberikan signal ... -
Analisis Weekend Effect dan January Effect terhadap Pengembalian Saham pada Perusahan LQ-45 di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kemajuan ekonomi suatu negara membawa implikasi ke berbagai bidang. misalkan pendapatan masyarakat yang meningkat dan kebutuhan rekreasi yang mengalami peningkatan, hari kerja pun bukan lagi enam hari tetapi telah menjadi ... -
Analisis" Break Even Point Sebagai Alat Perencanaan Laba" Pada PT. Kharisma Mataram Jaya Gemilang di Showroom Suzuki Cabang Jl. Mataram No. 100 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004-09-14)Definisi Break Even Point adalah suatu titik atau suatu keadaan penghasilan dari penjualan hanya cukup untuk menutup biaya total (biaya variabel dan biaya tetap) atau bisa dikatakan impas. Dengan kata lain jumlah laba sama ... -
Analisjs Kesehatan Finansial pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sukoharjo
(2004)Analisis kesehatan finansial pada perusahaan akan sangat bermarfaat hagi penganalisis untuk dapat mengetahui keadaan dan pcrkembangan finansial selama periode tertentu (tahun 1998-2002). Penilaian kinerja keuangan bsgi ... -
Anallsis Tingkat Kuaiitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Bazar Swalayan)
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini dilakukan untuk menguji tingkat kuaiitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang berbelanja di Bazar Swalayan, serta mengtahui dimensi kuaiitas apa saja yang dianggap penting oleh konsumen dalam berbelanja ... -
The Analyses of Risk Management Methods and Stock Return, Comparing Between Value at Risk and Capital at Risk
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Hasibuan Kartini (2007): The Analyses Risk Management Methods and Stock Return, Comparing Between Value at Risk and Capital at Risk, Yogyakarta, Jurusan Manajemen, Program Internasional, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam ... -
Analysis Effect of Service Quatlty Toward Customer Satisfaction and Customer Loyalty A Case Study of PT. Bank Negara Indonesia Tbk. Office Branch In Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2008)The purpose of this research was to (1) know influence service quality dimension viewed from tangibles, reliability, responsiveness, assurance, and emphaty toward customer satisfaction (2) to know influence of customer ... -
The Analysis Of BPR Customer Service Quality Towards The Buying Decision Of Product Of BPR Shinta Daya Kalasan Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)In the BPR business competition recently, the customers' satisfaction becomes the main priority in the level ofcustomers' necessity and expectation, hence the hospital has to consider the things, which are considered ... -
The Analysis of Marketing Strategy At Puri Artha Hotel
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Tourism in this modem era has been a demand of life. The vacation demand of people each year has been increasing. This happens not only in almost all countries in this world, but also in our own country that has very ... -
The Analysis of BPR Customer Service Quality Towards the Buying Decision of Product of BPR Shinta Daya Kalasan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)In the BPR business competition recently, the customers' satisfaction becomes the main priority in the level of customers' necessity and expectation, hence the hospital has to consider the things, which are considered ... -
The Analysis of Brand Equity to Customer Loyalty of Computer Microchip Processor
(Universitas Islam Indonesia, 2007)It has been commonly accepted that computer needs are no longer subsidiary needs for people in Yogyakarta. The enthusiasm and high response to dynamic of computer trend made computer to be categorized as primary needs ... -
The Analysis of Brand Equity Towards Purchase Intention (Case Study of Wardah Brand in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh ekuitas merek dimana dimensi terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek terhadap minat beli merek Wardah baik secara ... -
The Analysis of Competitive Strategy of PT. Indo Jaya Motor to Face the Japanese and Non Japanese Motorcycle Brand
(Universitas Islam Indonesia, 2006)The competition of Suzuki brand motorcycle selling condition in Jogjakarta territory is very competitive. This is because there are two official main dealers ofSuzuki motorcycle that is PT. Indo Jaya Motor and PT. ... -
THE ANALYSIS OF FASHION-ORIENTED IMPULSE BUYING ON COLLEGE STUDENTS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-28)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran keterlibatan fashion, emosi positif, dan konsumsi hedonis dalam menjelaskan perilaku impulse buying mahasiswa terhadap produk fashion. Penelitian ini dilakukan di ...