Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kepercayaan"
Now showing items 1-20 of 56
-
15311441
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ... -
ANALISIS ADOPSI LAYANAN M-BANKING BANK BUKOPINDENGANPENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-09)Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna ponsel terbesar di dunia, yang mana jumlah ponsel lebih besar daripada jumlah penduduknya. Hal ini membuat banyak bank-bank berlomba-lomba untuk berusaha memberikan ... -
ANALISIS DETERMINAN MINAT UMKM DALAM ADOPSI APLIKASI SI APIK SEBAGAI SISTEM PENCATATAN AKUNTANSI BERBASIS TEKNOLOGI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji determinan minat pemilik UMKM dalam mengadopsi aplikasi pencatatan akuntansi berbasis teknologi (SI APIK) di Indonesia. Variabel yang digunakan dalam meneliti minat adopsi ... -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN E-WALLET (Studi pada Mahasiswa Pengguna Gopay di Kota Pekanbaru)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Gopay menjadi salah satu produk layanan uang digital berbasis aplikasi smartphone dari perusahaan Gojek yang dapat dimanfaatkan guna melakukan transaksi/ pembayaran secara digital. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Dalam Penggunaan Aplikasi Flip Sebagai Perantara Transfer Dana Interbank (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemanfaatan, kemudahan, resiko dan kepercayaan terhadap minat penggunaan Aplikasi Flip sebagai aplikasi perantara transfer dana interbank. Populasi dalam penelitian ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Mahasiswa Terhadap Minat Penggunaan Ulang E-Wallet Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-13)Penelitian ini dilakukan guna untuk mengetahui salah satu teknologi yang sedang berkembang di indonesia yaitu e-wallet atau dompet elektronik. Penelitian ini bertujuan untuk menilai apakah minat mahasiswa mengenai faktor ... -
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di Indonesia. Model teori yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Payment: Memperluas Model Meta-Utaut Dengan Faktor Personal Innovativeness, Anxiety, Trust, Grievance Redressal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-07)Sistem pembayaran mobile adalah masa depan sebagai langkah menuju masyarakat tanpa uang tunai. Di beberapa pasar, uang tunai sudah digantikan oleh transaksi digital, tetapi konsumen di banyak negara berkembang lebih ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELANJUTAN NIAT MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM & FACEBOOK “STUDI KASUS : PENGGUNA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM & FACEBOOK DI DIY”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Penelitian bertujuan untuk mengetahui analis faktor-faktor yang mempengaruhi kelanjutan niat pengguna sosial media Instagram & Facebook. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna sosial media instagram ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBELIAN TIKET FILM TIX.ID DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-21)Penelitian ini “bertujuan untuk untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, persepsi keamanan, persepsi kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat konsumen untuk menggunakan ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN GO-PAY DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti faktor- faktor yang mempengaruhi minat penggunaan Go-Pay di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi pada penelitian adalah masyarakat yang menggunakan ... -
Analisis Minat Kunjungan Ulang Pada Pasien Rawat Inap Di Rsu Permata Medika Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06)Minat kunjungan ulang merupakan topik yang sangat penting dalam konteks pemasaran. Akan tetapi literature terdahulu masih jarang yang mengkaitkannya secara bersamaan dengan kepercayaan, kepuasan dan dua jenis pelayanan ... -
Analisis Pengambilan Keputusan Untuk Berdonasi Pada Platform Crowdfunding
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-09)Penelitian ini dilakukan untuk menelaah dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan untuk berdonasi pada platform crowdfunding. Penelitian ini mengambi 238 sampel yang berasal dari seluruh ... -
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas dan Perceived Relationship Orientation Terhadap Attitudinal Loyalty Pelanggan ( Studi Kasus Pada Konsumen Kalimilk Susu Yogyakarta )
(UII, 2016-08-16)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh perceived relationship orientation terhadap kepercayaan, untuk mengetahui pengaruh antara perceived relationship orientation serta kepercayaan terhadap komitmen ... -
Analisis Pengaruh Program Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Produk HP Samsung (Penelitian di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program loyalitas pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada produk HP Samsung. Variabel dalam penelitian ... -
ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP KUALITAS , KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PADA LAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap kualitas pelayanan, pengaruh sikap dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas ... -
Analisis Pengaruh Website Brand dan Kualitas Website Toko Online Pada Kepercayaan dan Minat Beli Konsumen (Studi Pada Toko Online Tokopedia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website brand dan kualitas website toko online terhadap kepercayaan dan minat beli konsumen (studi pada toko online Tokopedia). Variabel dalam penelitian ini yaitu website ... -
Analisis S-O-R Pada Penawaran Produk Melalui Teknologi Live Streaming Terhadap Niat Dan Penggunaan E-Commerce
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-09)Platform ecommerce saat ini telah merambah ke bisnis Live streaming shopping, yang memungkinkan seseorang dapat melihat, berkomentar, dan berinteraksi dengan penjual (streamer) secara langsung baik menggunakan perangkat ... -
Determinan Penggunaan Dompet Digital di Kalangan Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Era modern saat ini membuat banyak perubahan yang terjadi di dalam masyarakat, khususnya bidang teknologi keuangan. Salah satu produknya yaitu dompet digital menawarkan kemudahan yang memungkinkan para nasabahnya melakukan ... -
Donasi Menggunakan Dompet Digital Ditengah Pandemi Covid-19: Studi Pada Muslim Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat donasi masyarakat Muslim di Indonesia dengan menggunakan dompet digital. Dalam penelitian ini menggunakan kriteria responden dengan teknik purposive sampling yakni bergama ...