Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Trust"
Now showing items 1-19 of 19
-
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Trust Pengguna Internet Banking Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Trust Pengguna Internet Banking Di Yogyakarta” yang bertujuan untuk menguji faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi kepercayaan pengguna internet banking ... -
Analisis Faktor-faktor yang Berpengaruh Terhadap Behavioural Intention to use E-wallet bagi Generasi Z Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pembayaran tanpa uang tunai melalui sistem digital pada era saat ini dipandang sebagai alternatif pembayaran modern di beberapa Negara termasuk Indonesia. Munculnya digitalisasi melalui internet telah mempercepat ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DI SITUS OTTEN COFFEE INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Tujuan makalah ini adalah untuk mengkonfirmasi dimensi, relevansi dan kualitas layanan belanja online di Indonesia. Selain itu, persepsi dimensi kualitas layanan juga dinilai seiring dengan kepuasan pelanggan, dengan ... -
Application Of The Utaut Method To Customer Purchase Intention Toward Online Food Delivery Services: Case Study Of Gofood
(Universitas Islam Indonesia, 2024)This study investigates the factors influencing customer purchase intentions in the context of online food delivery services, specifically focusing on the popular platform GoFood. The UTAUT model integrates four essential ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN LAYANAN PAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Intensi Penggunaan Layanan Paylater pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan ( Trust ) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi pada pelanggan e-commerce di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai adanya pengaruh Struktural Assurance, Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity dan Customer Satisfaction terhadap kepercayaan (trust) pelanggan ... -
Penerapan Service Quality Melalui Konsep Trust dan Customer Satisfaction pada Program Pemasaran Social Security Awareness di BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Berdasarkan data pengelolaan program tahun 2022 BPJS Ketenagakerjaan menunjukkan kepesertaan terdaftar 55.379.720 tenaga kerja dan yang aktif membayar iuran sebesar 35.864.017. Menurut Badan Pusat Statistik (2022), jumlah ... -
Pengaruh E-wom Terhadap Intensitas Pembelian Dengan Variabel Mediasi Trust Pada Produk Mop Beauty
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap intensitas pembelian dan trust sebagai variabel mediasi dengan objek penelitian Mother of Pearl (MOP) Beauty. Metode pengambilan ... -
Pengaruh Kualitas Informasi dan Perceived Value Terhadap Niat Beli Gameshop E-commerce pada Generasi Z Berbasis Framing Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Indonesia's gaming sector is expanding quickly in this day and age, which has an effect on the country's digital market economy. One aspect of Indonesia's expanding gaming sector is online game shops. The purpose of this ... -
Pengaruh Pembayaran Digital QRIS Berdasarkan Model UTAUT Terhadap Kepuasan Konsumen Saat Pandemi dalam Transaksi Pembayaran di Coffee Shop Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, perceived usefulness, perceived enjoyment, continunace intention, trust, data ... -
Pengaruh Self-congruity dan Trust terhadap Brand Loyalty pada Jasa Layanan Ekspedisi Berbasis Image Congruity Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Tujuan dari riset ini merupakan buat mengenali pengaruh self- congruity serta trust terhadap brand boyalty pada jasa layanan ekspedisi berbasis image congruity theory. Populasi yang digunakan dalam riset ini ialah golongan ... -
Pengaruh Social Responsibility dan Customer Company Identification terhadap Purchase Intention pada Produk Air Mineral Kemasan Berbasis Theory of Sustainability on Marketing
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Social Responsibility merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam menggapai tujuannya salah satunya adalah niat beli konsumen atau purchase intention yang dipengaruhi Customer Company Identification, trust, ... -
Peran Intention to Purchase dan Perceived Behavioral Control Untuk Meningkatkan Actual Behavior Berbasis Theory of Planned Behavior
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perceived behavioral control dan intention to purchase dapat meningkatkan actual behavior terhadap pembelian produk pada generasi Y dan Z menggunakan theory of planned behavior ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-15)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ... -
RFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen Terhadap Produk Mie Gacoan Pada Layanan ShopeeFood
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pesatnya perkembangan teknologi juga berpengaruh pada inovasi dan pemasaran produk baru telah terjadi, yaitu mengubah cara konsumen mengakses produk dan layanannya. Tidak sedikit penggunaan media sosial semakin berkembang ... -
The Role Of Corporate Social Responsibility (Csr), Perceived Quality, And Corporate Reputation On Positive Word-Of-Mouth (Pwom) With Trust As Moderating Variable (A Study Case of Alfamart and Indomart in dI Yogyakarta)
(UII, 2016)Corporate social responsibility dan kualitas yang dirasakan dari bisnis mempengaruhi reputasi perusahaan, yang dapat membuat hasil yang positif atau negatif terhadap bagaimana cara pelanggan membicarakan tentang perusahaan ... -
The Role Of Trust In Customer Online Shopping Behavior: Perspective Of Technology Acceptance Model
(Universitas Islam Indonesia, 2010)Nowadays, Internet commerce starts to grow in Indonesia, the traditional Indonesian retailer has started migrating online for providing ‘anywhere, anytime’ shopping facilities, The Internet represents an extremely efficient ...