Pengaruh Social Responsibility dan Customer Company Identification terhadap Purchase Intention pada Produk Air Mineral Kemasan Berbasis Theory of Sustainability on Marketing
Abstract
Social Responsibility merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam
menggapai tujuannya salah satunya adalah niat beli konsumen atau purchase
intention yang dipengaruhi Customer Company Identification, trust, general
attitude, dan purchase intention berbasis Theory of Sustainability on Marketing
yaitu ketika perusahaan mempertahankan status dan reputasi mereka dalam dunia
bisnis. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar
hipotesis terhadap produk air mineral kemasan dari gap penelitian terdahulu. Objek
penelitian berfokus pada perusahaan produk air mineral kemasan dengan subjek
konsumen air mineral kemasan seluruh kalangan. penelitian ini menggunakan
Structural Equation Modeling (SEM) dengan subyek sebanyak 232 Responden
yang disebarkan lewat kuisioner. Uji coba dengan program IBM SPSS 22 serta
Aplikasi SEM- AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukan tertolak-nya satu
hipotesis yang menguhubungkan pengaruh antara trust terhadap purchase intention
pada produk air mineral kemasan yang karena masalah privasi yang ada pada
konsumen.
Collections
- Management [4527]