Pengaruh Self-congruity dan Trust terhadap Brand Loyalty pada Jasa Layanan Ekspedisi Berbasis Image Congruity Theory
Abstract
Tujuan dari riset ini merupakan buat mengenali pengaruh self- congruity serta
trust terhadap brand boyalty pada jasa layanan ekspedisi berbasis image congruity
theory. Populasi yang digunakan dalam riset ini ialah golongan universal yang
memakai jasa layanan ekspedisi. Jumlah ilustrasi yang diambil memakai sebanyak 209
orang, dengan kriteria universal di Yogyakarta serta Jawa Tengah. Variabel Truts
menjadi novelty pada penelitian ini. Riset ini berbasis dengan image congruity theory
yang menarangkan kesesuaian citra diri berpatokan pada kognitif dengan konsep diri
konsumen. Gap penelitian ini adalah self-congruity yang mana ada perbedaan hasil
pada penelitian terdahulu. Tujuan riset ini dicoba buat mengenali pengaruh ikatan antar
hipotesis terhadap jasa layanan ekspedisi. Objek riset merupakan industri jasa layanan
ekspedisi dengan subjek konsumen pengguna jasa layanan ekspedisi di seluruh
golongan. Pada riset ini memakai tata cara kuantitatif, metode pengambilan ilustrasi
memakai purposive sampling, serta metode analisis informasi memakai tata cara
Structural Equation Modeling (SEM). Proses pengujian informasi memakai IBM SPSS
22 serta Aplikasi SEM- AMOS 24. Hasil pada riset ini membuktikan ada empat
hipotesis yang terdukung dan ada satu hipotesis tidak terdukung. Trust terhadap brand
loyalty tidak mempengaruhi serta tidak signifikan.
Collections
- Management [4527]