Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keputusan Pembelian"
Now showing items 1-20 of 37
-
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNK UPNORMAL GEJAYAN D.I YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian secara bersama-sama dan parsial serta mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Warunk ... -
Analisis Faktor Penentu Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generation Z di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran lingkungan, eco-label, green advertising, dan harga terhadap sikap. Menguji pengaruh sikap, kesadaran lingkungan, eco-label, green advertising, dan harga terhadap ... -
Analisis Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan “Studi Kasus Konsumen AMDK Merek Le Minerale di Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-06)Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahaan dalam memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang semakin banyak bermunculan, namun perusahaan terkadang kurang memperhatikan kualitas produknya dalam pandangan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2017-01-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas ... -
Analisis Hubungan Karakteristik Konsumen terhadap Penilaian Atribut Produk dan Keputusan Pembelian Air Mineral Total pnda PT Tirtamas Megah Temanggung
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Manusia nonnalnya membutuhkan air minum delapan gelas dalam sehari. Berbagai jenis air minum dapat dikonsumsi oleh manusia untuk memenuhi kebutuban tersebut, salah satunya yaitu air minum dalam kemasan. Pada saat ini banyak ... -
Analisis Motivasi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Berdasarkan Karakteristik Konsumen (Studi Kasus di Toko A. Takrib Pingit Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilaksanakan di Toko Elektronik A. Takrib. Pingit, Yogyakarta dengan mengangkat permasalahan mengenai pemilihan variabel yang mana yang paling dominan memotivasi konsumen dalam membeli Elektronik di Toko ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kebab Turki Baba Rafi Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kebab Turki Baba Rafi Di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya perilaku konsumen ikut menentukan tercapainya ... -
Analisis Pengaruh Brand Image Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Berbelanja Online Dengan Variabel E-Wom Sebagai Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek aplikasi Shopee terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja online dengan variabel e-wom sebagai intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas dan Utilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Telepon Seluler Nokia di Yogyakarta ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia )
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kebutuhan konsumen merupakan suatu hal yang komplek. Penelitian yang berujudul "Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas, dan Utilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Telepon Seluler Nokia" ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Bakpia 25 Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Mahasiswa Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Ekuitas Merek adalah seperangkat aset dan keterpercayaan merek yang terkait dengan merek tertentu, nama dan atau simbol, yang mampu menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa, baik bagi ... -
Atribut Produk yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent di Daerah Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Efektivitas Pricing Strategy Terhadap Keputusan Pembelian Aplikasi Pembukuan dan Kasir Paccounting by Panemu
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada efektivitas dari pricing strategy terhadap keputusan pembelian aplikasi pembukuan dan kasir PAccounting oleh PT Panemu Solusi Industri. Penelitian ini menggunakan ... -
Motivasi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Home Care Unilever di Kabupaten Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sim Card "Simpati Nusantara" (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada produk sim card Simpati Nusantara dan untuk mengetahui faktor paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian sim ... -
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Parfum (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penulisan kali ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk parfum dengan keputusan pembelian dan atribut produk parfum yang dominan mempengaruhi konsumen dalam penga.nbilan keputusan pembelian. Penelitian ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen marketplace Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode ... -
Pengaruh Citra Merek, Sikap Konsumen, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening ( Pertimbangan Mahasiswa Yang Berkuliah Di Yogyakarta Dalam Membeli Iphone )
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-13)Keputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara aktual melakukan pembelian produk . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek, sikap konsumen, kualitas produk, dan ... -
PENGARUH GAYA HIDUP DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG THRIFTING DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hubungan Pengaruh Gaya Hidup dan Merek Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Barang Thrifting di Yogyakarta yang diukur menggunakan indikator yaitu: aktivitas, minat, opini ... -
Pengaruh Hallyu Dan Country of Origin Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Impor Asal Korea Selatan-Skincare (Studi Kasus Penggemar Hallyu Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-14)Selera, tingkat harga, dan kualitas barang merupakan jawaban yang wajar atas kecenderungan seseorang untuk mengkonsumsi sesuatu. Namun bagaimana jika suatu budaya dan persepsi consumen akan citra negara asal juga berperan ... -
Pengaruh Hallyu/Korean Wave Dan Country Of Origin Image Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Impor Asal Korea Selatan, Skincare (Studi Kasus Penggemar Hallyu Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-01)Selera, tingkat harga, dan kualitas barang merupakan jawaban yang wajar atas kecenderungan seseorang untuk mengkonsumsi sesuatu. Namun bagaimana jika suatu budaya dan persepsi consumen akan citra negara asal juga berperan ...