Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepuasan Konsumen"
Now showing items 1-20 of 121
-
Anaiisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi Pakem Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha dan pelakubisnis untuk lebih biiaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ... -
Analisa Kepuasan Konsumen Pemakai Sepeda Motor Kawasaki Dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Sumber Buana Motor Kawasaki Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pertumbuhan dan perkembangan riset dan teknologi yang terjadi sangat pesat di Indonesia saat ini memunculkan pertumbuhan di bidang usaha dan salah satu potensi yang dapat dimunculkan adalah pendirian usaha pelayanan jasa ... -
Analisa Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Jasa Pusat Kebugaran Cakra Kembang di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Konsep kualitas menjadi sesuatu yang menjadi penentu dalam melihat keberhasilan suatu lembaga yang bergerak dalam bidang produksi maupun jasa pelayanan, baik yang dikelola oleh badan swasta maupun pemerintah. Penelitian ... -
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Biro Wisata PT. Ramayana Tour
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Mergo Sari Cabang Tasikmalaya
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Hubungan Lima Dimensi Kualitas Jasa dengan Kepuasan Konsumen CV. Srengenge Cipta Imagi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Skripsi ini berlatar belakang pada perusahaan periklanan. Perusahaan yang diteliti adalah CV. Srengenge Cipta Imagi di Yogyakarta. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka masalah yang dirumuskan adalah apakah ada ... -
Analisis Hubungan Atribut Produk terhadap Kepuasan Konsumen Produk Lechitin PT. Natural Nusantara (Studi Kasus di Kodia Tegal Jawa Tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Kepuasan Konsumen dalam Mengkonsumsi Produk Rumah Makan Arwana di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang Pucung Cabang Majenang
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang Pucung Cabang Majenang. Penditian ini dilakukan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Pemilik Sepeda Motor Honda dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Perkembangan dunia usaha di Indonesia dewasa ini demikian pesatnya dengan nampak terlihat kemajuan di segala bidang, terutama dalam bidang teknologi. hal ini mengakibatkan berdirinya usaha-usaha yang berhubungan dengan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Pemilik Sepeda Motor Honda dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Batik Feno Di Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini berjudul “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Batik Feno di Pekalongan” yang bertujuan untuk mengetahui berapa besar tingkat kepuasan konsumen terhadap BATIK FENO, dan untuk mengetahui dimensi apakah yang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa RM. Waroeng Steak&Shake Yogyakarta (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Variabel penelitian terdiri dari variabel Tangiables, Reliability, Responsiveness, Assurance dan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Sakit Griya Husada Kartasura
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilaksanakan dengan mengambil studi kasus di Rumah Sakit Griya Husada Kartasura. Penelitian ini mengangkat permasalahan mengenai tingkat kepuasan yang diterima oleh konsumen terhadap jasa dari Rumah Sakit ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pada Restoran Dixie Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kulitas Pelayanan Jasa pada Restoran Dixie Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari berbagai variabel kualitas(fisik, keandalan, ... -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENERBANGAN YANG MENIMBULKAN WORD OF MOUTH PENUMPANG PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR
(Universitas Islam Indonesia, 2014-07-08)Populasi yang digunakan dari penelitian ini adalah penumpang yang pernah terbang menggunakan maskapai Lion Air , Sampel yang digunakan adalah convenience sampling, jumlah sampel yang akan diteliti adalah 100 orang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Penyaluran Beras Miskin (Raskin) Oleh Perum Bulog di Desa Kalongan Maguwoharjo, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin pemerintah memberikan subsidi untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Salah satunya membuat program beras miskin dengan harga Rp. 1000,- / Kg, sehingga dapat menanggulangi ...