• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Economics
    • Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Economics
    • Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENERBANGAN YANG MENIMBULKAN WORD OF MOUTH PENUMPANG PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR

    Thumbnail
    View/Open
    skripsi denata full new.pdf (961.3Kb)
    jurnal denata.pdf (433.5Kb)
    20190128213605_00001.jpg (696.4Kb)
    20190128213605_00002.jpg (377.7Kb)
    20190128221701_00001.jpg (392.2Kb)
    Date
    2014-07-08
    Author
    Denata Enggar Wibowo, 10311114
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Populasi yang digunakan dari penelitian ini adalah penumpang yang pernah terbang menggunakan maskapai Lion Air , Sampel yang digunakan adalah convenience sampling, jumlah sampel yang akan diteliti adalah 100 orang responden. Metode pengolahan dan analisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang digunakan untuk menguji hipotesis mengenai pengaruh dimensi-dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap timbulnya word of mouth, selanjutnya diolah dengan menggunakan computer dengan bantuan program SPSS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima dimensi kualitas pelayanan yaitu realibility, responsiveness, assurance, empaty, dan tangible berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara keseluruhan maupun secara parsial, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap timbulnya word of mouth dimana semakin puas konsumen maka word of mouth yang timbul semakin besar pula. Dari hasil analisis tersebut, maka penting bagi pihak Lion Air untuk selalu memperhatikan indikator dari kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen untuk meningkatkan word of mouth konsumen yang terbang menggunakan maskapai Lion Air.
    URI
    https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13360
    Collections
    • Management [2628]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV