Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keamanan"
Now showing items 1-18 of 18
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2017-01-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-Ticketing
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-ticketing”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penggunaan jasa e-ticketing. Permasalahan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kriminalitas Di Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta Pendekatan Ekonomi
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-04-21)Kriminalitas merupakan masalah sosial yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di masyarakat. Pada tahun 2015 hingga 2019 angka kriminalitas yang terjadi di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk yang terendah ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UII ANGKATAN 2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor yang dapat mempengaruhi minat penggunaan e-money pada mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Angkatan 2019 secara parsial maupun simultan. ... -
Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Penggunaan E-money (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII Angkatan 2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor yang dapat mempengaruhi minat penggunaan e-money pada mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Angkatan 2019 secara parsial maupun simultan. ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN T-CASH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kebermanfaatan, kepercayaan dan keamanan terhadap minat penggunaan T-Cash di kalangan mahasiswa Universitas Islam Indonesia. ... -
ANALISIS KEPUTUSAN BERDONASI MELALUI APLIKASI CROWDFUNDING DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan menjadi donatur pada platform crowdfunding. Faktor- faktor yang diteliti meliputi kemudahan sistem, religiusitas, jiwa ... -
Determinan Penggunaan Dompet Digital di Kalangan Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Era modern saat ini membuat banyak perubahan yang terjadi di dalam masyarakat, khususnya bidang teknologi keuangan. Salah satu produknya yaitu dompet digital menawarkan kemudahan yang memungkinkan para nasabahnya melakukan ... -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk Melakukan Pembelian Secara Online Di Kota Solo
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk melakukan Pembelian Secara Online di Kota Solo” yang bertujuan untuk menguji factor Jaminan, Kepercayaan, Privasi, Keamanan, Resiko, Sikap, Pengalaman ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS PENGGUNAAN GO-PAY PADA LAYANAN GO-JEK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Perkembangan dunia bisnis semakin terlihat sangat pesat. Terlebih lagi dengan bermunculanya inovasi baru dalam mengembangkan bisnisnya. PT Gojek Indonesia adalah Salah satu perusahaan yang merespon perkembangan dunia bisnis ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta” yang bertujuan untuk menguji apakah faktor kemudahan penggunaan, manfaat, keamanan, privasi, kepercayaan, dan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dari model UTAUT2 yaitu, ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedonis, nilai harga, dan kebiasaan dengan ... -
KEPUTUSAN MENJADI DONATUR CROWDFUNDING: ANALISIS SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aspek-aspek yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan berdonasi pada platform crowdfunding. Aspek-aspek atau variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah presepsi kemudahan, ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM TERHADAP KEPUASAN BERDONASI SECARA ONLINE PADA PLATFORM CROWDFUNDING (Studi Kasus pada Donatur WeCare.id di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand image, keamanan, kepercayaan, dan kemudahan penggunaan terhadap kepuasan berdonasi online pada platform crowdfunding WeCare.id. Populasi yang ada dalam ... -
PENGARUH FAKTOR KEMUDAHAN KEAMANAN DAN SOSIAL TERHADAP MINAT MENGGUNA UANG ELEKTRONIK (E-MONEY) PADA APLIKASI OVO DENGAN VARIABEL MODERASI GENDER (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomi UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh faktor kemudahan, keamanan dan faktor sosial terhadap minat menggunakan uang elektronik (e- money) pada aplikasi OVO dengan variabel moderasi gender. Penelitian ... -
Pengaruh Kemanfaatan Qris, Kemudahan Qris, dan Keamanan Qris terhadap Efisiensi Pembayaran Digital pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kemanfaatan QRIS, Kemudahan QRIS, dan Keamanan QRIS berpengaruh signifikan terhadap efisiensi pembayaran digital pada kalangan mahasiswa Akuntansi Universitas ... -
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Melakukan Belanja Online Melalui Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan antara kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam melakukan belanja online melalui situs web Shopee yang didukung oleh bagaimana kualitas dan desain situs ... -
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI SECARA ONLINE PADA PLATFORM CROWDFUNDING (Studi Kasus pada Donatur Kitabisa.com Di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-23)Penelitian ini bertujuan menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan berdonasi pada platform crowdfunding Kitabisa.com. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini diperoleh ...