Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Ekuitas Merek"
Now showing items 1-20 of 26
-
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Bakpia 25 Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Mahasiswa Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Ekuitas Merek adalah seperangkat aset dan keterpercayaan merek yang terkait dengan merek tertentu, nama dan atau simbol, yang mampu menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa, baik bagi ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Shampo Sunsilk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul “Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Shampo Sunsilk Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada mahasiswa FE UII).“ Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek shampo Sunsilk ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pembelian Sepeda Motor Merek Vespa)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan ketika membeli sepeda motor Vespa. Dengan studi yang dilakukan pada pengguna motor Vespa di Yogyakarta. Dalam penelitian ... -
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA INDUSTRI KREATIF DAN GAYA HIDUP DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri kreatif dan gaya hidup di Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Resonansi Merek terhadap minat ... -
Analisis Pengaruh Elemen Pembentuk Brand Equity terhadap Purchase Intention (Studi Kasus pada Rumah Makan (SS) Spesial Sambal di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Di era globalisasi saat ini, kekuatan persaingan adalah persaingan antar merek. Untuk itu ekuitas merek suatu perusahaan harus semakin kuat. Dengan semakin kuatnya ekuitas merek suatu produk, maka semakin kuat pula daya ... -
Analisis Pengaruh Hubungan Ekuitas Merek Berbasis Konsumen pada Minat Beli :Industri Smartphone di Yogyakarta”.
(UII Yogyakarta, 2016-02-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan ekuitas merek berbasis konsumen yang dikembangkan oleh Aaker (1991), yaitu kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas dan loyallitas merek terhadap minat ... -
Analisis Pengaruh Pengalaman Merek Uniqlo Terhadap Ekuitas Merek dan Niat Berkunjung
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengalaman Merek yang ada di Uniqlo terhadap Ekuitas Merek dan Niat Berkunjung. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah semua orang di Indonesia yang ... -
Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)Penelitian ini berjudul “Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendefinisikan dan menganalisis pengaruh komunikasi merek media sosial ... -
Dampak Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Keterlibatan Pelanggan Ekuitas Pelanggan dan Niat Menggunakan Kembali Aplikasi Layanan Seluler (Studi kasus pengguna layanan aplikasi Dana)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan Pelanggan terhadap Ekuitas Pelanggan (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi layanan Seluler. Adapun ... -
Mengetahui Loyalitas Merek Fashion Muslim Berdasarkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Ekuitas Merek.
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-10)Perkembangan fashion muslim di Indonesia semakin meningkat mengikuti perkembangan zaman. Dengan teknologi yang semakin meningkat, kita dengan mudah dapat mengakses media sosial mengenai trend fashion muslim yang sedang ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat beli pelanggan pada skincare Avoskin. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna media sosial Instagram ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial di Instagram terhadap Niat Beli pada Produk Skincare Avoskin
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat beli pelanggan pada skincare Avoskin. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna media sosial Instagram ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Pada Ekuitas Merek, E-WOM Terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas pemasaran media sosial pada produk perawatan kulit halal dari penelitian sebelumnya karena terdapat ke tidak konsistenan pada hasil penelitian sebelumnya terhadap faktor ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Kesetiaan Merek, Kesadaran Merek, Dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Mie Instan Indomie Pada Mahasiswa Strata 1 Yang Merantau Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dimensi Ekuitas Merek yang mempengaruhi Ekuitas Merek mie instan Indomie pada mahasiswa strata 1 yang merantau di Yogyakarta. Signal detection theory dapat mendeteksi ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Citra Toko Terhadap Ekuitas Merek Pada Laptop Merek Asus di Wilayah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan citra toko terhadap ekuitas merek pada laptop merek Asus di wilayah Yogyakarta, lalu mengetahui pengaruh intensitas distribusi, iklan, promosi ... -
Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran Jasa terhadap Ekuitas Merek (Studi Kasus pada Mobile Service Provider Telkomsel dan Indosat Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Skripsi ini berjudul Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Ekuitas Merek (Studi Kasus pada Mobile Service Provider Telkomsel dan Indosat di Yogyakarta). Bauran pemasaran jasa dalam penelitian ini terdiri dari tujuh ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Komitmen Hubungan Terhadap Ekuitas Merek Bank Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-18)Dengan tujuan meningkatkan pangsa pasar dan meningkatkan citra perbankan Syariah, salah satu kegiatan pemasaran dilakukan terhadap ekuitas merek bank Syariah adalah konsep dari hubungan pemasaran. Faktor kunci dari konsep ... -
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluler
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan konsumen terhadap Ekuitas Konsumen (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluler. Adapun populasi ... -
Pengaruh Komunikasi di Media Sosial terhadap Brand Equity dan Brand Attitude dalam Membentuk Niat Beli Produk Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan produk. Dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen ...