ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA INDUSTRI KREATIF DAN GAYA HIDUP DI INDONESIA
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri kreatif
dan gaya hidup di Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini untuk
mengetahui pengaruh Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, dan
Resonansi Merek terhadap minat Pembelian Kembali. Dalam penelitian
ini populasinya adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan
aktivitas menonton film Filosofi Kopi atau pernah melakukan
pembelian di Kedai Filosofi Kopi. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuisioner yang di sebar sebanyak 160 data.
Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil
penelitian membuktikan bahwa Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan,
dan Resonansi Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap
Minat Pembelian Kembali. Selain itu Resonansi Merek memiliki efek
mediasi pada hubungan Ekuitas Merek dan Kepuasan Konsumen
terhadap Minat Pembelian kembali.
Collections
- Management [4534]