Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 6416-6435 of 12085
-
Minat Penggunaan E-wallet: Determinan dan Dampaknya Pada Perilaku Konsumtif
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kegunaan, dan fitur layanan pada e-wallet terhadap perilaku konsumtif mahasiswa melalui minat penggunaan e-wallet. Studi empiris ... -
Minat Perempuan Terhadap Pembelian Produk Kosmetik Halal Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-14)Sebagai populasi muslim terbesar hingga mendukung perkembangan industri kosmetik halal di Indonesia. Maka penelitian ini dilakukan untuk menganalisis adanya pengaruh dari religiusitas terhadap kualitas kosmetik, citra ... -
MINDSET DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN WANITA PENGUSAHA JASA BOGA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini berjudul “Mindset dan Perilaku Kewirausahaan Wanita Pengusaha Jasa Boga di Yogyakarta”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mindset kewirausahaan diwujudkan dalam perilaku kewirausahaan. ... -
Ministry XYZ (Analysis of the Effectiveness of the MonSAKTI Application in Monitoring the Quality of Financial Reports Data Using the Approach in the Technology Acceptance Model (TAM)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Monitoring Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (MonSAKTI) is an application used by the Indonesian central government to conduct supervision and control to ensure the quality and accuracy of financial data in ... -
Minuman Teh Sehat Berfermentasi Teh Kombucha “CA-CA”
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-22)Dalam masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat dan perhatian terhadap kesejahteraan diri, minuman alami dan bermanfaat semakin menjadi primadona di berbagai segmen pasar. Dalam konteks bisnis, potensi ... -
Minuman Teh Sehat Berfermentasi Teh Kombucha “CA-CA”
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat dan perhatian terhadap kesejahteraan diri, minuman alami dan bermanfaat semakin menjadi primadona di berbagai segmen pasar. Dalam konteks bisnis, potensi ... -
THE MISLEADING ACT OF HIGH CONSUMPTION PATTERN IN STUDENT’S LIFE
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi keberadaan perilaku konsumsi yang berlebihan pada beberapa mahasiswi dan untuk menemukan hubungan antara perilaku konsumsi yang berlebihan pada beberapa mahasiswi serta ... -
Mitigasi Risiko Pembiayaan Bermasalah pada Produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Syariah Jakarta Pasar Minggu
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-05) -
Mitigasi Risiko Pembiayaan Bermasalah pada Produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Syariah Jakarta Pasar Minggu
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-05) -
Mitigasi Risiko Pembiayaan Bermasalah pada Produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Syariah Jakarta Pasar Minggu
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Model Analytical Hierarchy Process Untuk Penentuan Pemasok Produk Perawatan Tubuh Pada Pamella Swalayan 1 Yogyakarta
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan mengetahui kriteria penentuan pemasok pada Pamella Swalayan 1 Yogyakarta dan perusahaan pemasok mana yang menjadi best supplier produk perawatan tubuh pada Pamella Swalayan 1. Kriteria pemilihan ... -
Model Implementasi Audit Switching Di Kantor Akuntan Publik Drs. Inaresjz Kemalawarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Independensi auditor, salah satu cara untuk menjaga independensi auditor adalah dengan rotasi auditor. Rotasi auditor ini terkait dengan regulasi yang mengatur kewajiban perusahaan untuk melakukan audit switching. Beberapa ... -
Model Impor Barang Modal Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017-01-17)Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah, namun hal ini tidak di imbangi dengan kemampuan untuk mengelola sumber daya alam tersebut. Kebutuhan barang modal Indonesia masih sangat tinggi dikarenakan Indonesia belum ... -
The Model Of Online Donation Through Crowdfunding Platform: Case Study Of Kitabisa.Com
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong orang untuk berdonasi di platform crowdfunding dengan memperkaya kajian empiris terkait dengan karakteristik teknologi dan kampanye, status emosi dan ... -
Model Output Nasional Indonesia
(UII, 2016)Output nasional suatu negara tercermin dari pertumbuhan ekonomi negara tersebut. Salah satu indikator keberhasilan pembangunan ekonomi dilihat dari pertumbuhan ekonomi. Jenis data pada penelitian ini menggunakan data ... -
Model Pendapatan Asli Daerah Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah Tahun 2012-2016
(2018-01-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan asli daerah (PAD) khususnya mengetahui besarnya pengaruh faktor PDRB perkapita, jumlah penduduk, pengeluaran pemerintah ... -
Model Penerimaan Pengguna (User Acceptance) Dalam Implementasi ERP Menggunakan Model UTAUT Dengan Studi Kasus Di PT. INALUM (Persero)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan pengguna terhadap sistem ERP. Faktor-faktor terserbut adalah ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi ... -
Model Pengangguran Terbuka Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pengangguran merupakan sesorang yang masuk dalam angkatan kerja akan tetapi belum memilki pekerjaan atau sedang mencari kerja. Semakin tinggi tingkat pengangguran di suatu daerah atau negara akan berdampak pada ... -
MODEL PENJELAS KEPUTUSAN BERDONASI MELALUI LAYANAN PENDANAAN BERBASIS FINANCIAL TECHNOLOGY (CROWDFUNDING)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang menjadi penjelas keputusan berdonasi pada layanan berbasis financial technology (crowdfunding). Faktor-faktor tersebut dikelompokan menjadi tiga kategori utama, ... -
MODEL PERILAKU WISATA BELANJA DI DESTINASI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai, kepuasan, citra dan perilaku konsumen pada wisata belanja di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ...