Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 6324-6343 of 11923
-
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Beli Sepeda Motor Vespa melalui Faktor Mediasi Sikap di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
MINAT GENERASI Z TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI KOTA SEMARANG
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini menganalisis variabel religiusitas, pengetahuan halal, pengetahuan sertifikat terhadapa sikap membeli kosmetik halal, serta norma subjektif, sikap, dan gaya hidup kepada minat membeli kosmetik halal. ... -
Minat Investasi Mahasiswa-Mahasiswi FBE UII Terhadap Investasi Emas Digital
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis minat investasi mahasiswa-mahasiswi FBE UII terhadap investasi emas digital. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa FBE Universitas Islam ... -
Minat Mahasiswa Untuk Mengikuti Kompetisi Monsoonsim : Pengembangan Theory Of Planned Behavior
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh - pengaruh minat mahasiswa akuntansi mengikuti kompetisi MonsoonSIM. Faktor yang memengaruhi minat untuk mengikuti kompetisi MonsoonSIM diukur dengan variabel sikap, ... -
Minat Masyarakat dalam Menjadi Nasabah PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
MINAT MEMBELI PADA PRODUK PRIVATE LABEL : PENGARUH FAKTOR PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN CITRA TOKO “STUDI PELANGGAN HYPERMART DI YOGYAKARTA”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, dan citra toko terhadap minat beli pada produk private label studi pelanggan di Hypermart Yogyakarta. Populasi ... -
MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-24)Bank Syariah yang semakin banyak di kota Yogyakarta saat ini sangat menarik perhatian penulis. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Minat nasabah menabung di Bank Syariah Mandiri Yogyakarta. Faktor-faktor ... -
MINAT PELAJAR ATAU MAHASISWA MUSLIM DALAM MEMBELI MAKANAN KEMASAN HALAL DI PULAU JAWA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli makanan kemasan halal di Pulsu Jawa dengan menggunakan Theory Planned Behavior. Penelitian ini menggunakan 8 variabel yaitu minat membeli ... -
Minat Perempuan Terhadap Pembelian Produk Kosmetik Halal Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-14)Sebagai populasi muslim terbesar hingga mendukung perkembangan industri kosmetik halal di Indonesia. Maka penelitian ini dilakukan untuk menganalisis adanya pengaruh dari religiusitas terhadap kualitas kosmetik, citra ... -
MINDSET DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN WANITA PENGUSAHA JASA BOGA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini berjudul “Mindset dan Perilaku Kewirausahaan Wanita Pengusaha Jasa Boga di Yogyakarta”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mindset kewirausahaan diwujudkan dalam perilaku kewirausahaan. ... -
Minuman Teh Sehat Berfermentasi Teh Kombucha “CA-CA”
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-22)Dalam masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat dan perhatian terhadap kesejahteraan diri, minuman alami dan bermanfaat semakin menjadi primadona di berbagai segmen pasar. Dalam konteks bisnis, potensi ... -
Minuman Teh Sehat Berfermentasi Teh Kombucha “CA-CA”
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat dan perhatian terhadap kesejahteraan diri, minuman alami dan bermanfaat semakin menjadi primadona di berbagai segmen pasar. Dalam konteks bisnis, potensi ... -
THE MISLEADING ACT OF HIGH CONSUMPTION PATTERN IN STUDENT’S LIFE
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi keberadaan perilaku konsumsi yang berlebihan pada beberapa mahasiswi dan untuk menemukan hubungan antara perilaku konsumsi yang berlebihan pada beberapa mahasiswi serta ... -
Mitigasi Risiko Pembiayaan Bermasalah pada Produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Syariah Jakarta Pasar Minggu
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-05) -
Mitigasi Risiko Pembiayaan Bermasalah pada Produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Syariah Jakarta Pasar Minggu
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-05) -
Mitigasi Risiko Pembiayaan Bermasalah pada Produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Syariah Jakarta Pasar Minggu
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Model Analytical Hierarchy Process Untuk Penentuan Pemasok Produk Perawatan Tubuh Pada Pamella Swalayan 1 Yogyakarta
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan mengetahui kriteria penentuan pemasok pada Pamella Swalayan 1 Yogyakarta dan perusahaan pemasok mana yang menjadi best supplier produk perawatan tubuh pada Pamella Swalayan 1. Kriteria pemilihan ... -
Model Implementasi Audit Switching Di Kantor Akuntan Publik Drs. Inaresjz Kemalawarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Independensi auditor, salah satu cara untuk menjaga independensi auditor adalah dengan rotasi auditor. Rotasi auditor ini terkait dengan regulasi yang mengatur kewajiban perusahaan untuk melakukan audit switching. Beberapa ... -
Model Impor Barang Modal Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017-01-17)Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah, namun hal ini tidak di imbangi dengan kemampuan untuk mengelola sumber daya alam tersebut. Kebutuhan barang modal Indonesia masih sangat tinggi dikarenakan Indonesia belum ...