Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Harga"
Now showing items 21-40 of 55
-
Determinant Loyalitas Konsumen pada Almer Apparel
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dan menganalisis kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen, serta menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ... -
Faktor yang Mempengaruhi Ekspor Kopi Indonesia ke Amerika pada Tahun 2000-2015
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-16)Penelitian ini berjudul “Faktor Yang Mempengaruhi Ekspor Kopi Indonesia Ke Amerika Serikat Pada Tahun 2000-2015”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Gross Domestic Product (GDP) perkapita amerika serikat, ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekspor Biji Tembaga Indonesia Ke Jepang (Tahun 2000-2014)
(UII, 2016)Indonesia merupakan negara yang termasuk dalam kategori negara yang perekonomiannya terbuka. Sebagai negara yang perekonomiannya terbuka, Indonesia sering berpartisipasi dalam pasar Internasional, sehingga keterlibatan ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Ekspor Pakaian Jadi Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-10)Komoditas tekstil merupakan salah satu dari komoditas ekspor utama dan pada saat yang sama menyediakan banyak peluang kerja di Indonesia. Salah satu sub komoditas tekstil yang diekspor oleh Indonesia adalah pakaian jadi. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MEWAH TIRUAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini membahas tentang analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat Beli Barang Mewah Tiruan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, integritas, hedonism, serta utilitarian ... -
Hubungan Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Suasana dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan yang dipengaruhi oleh kualitas makanan, pelayanan, suasana restoran, dan harga menunya di tiga restoran yaitu Warung SS, The House of Raminten, Solaria. Sebanyak ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “Shopee” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “SHOPEE” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Beli Sepeda Motor Vespa melalui Faktor Mediasi Sikap di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
PENERAPAN MARKETING MIX OLEH BULOG PADA PENJUALAN BERAS KITA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran oleh perusahaan BULOG cabang Semarang pada produk Beras Kita. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan observasi, ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen marketplace Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN NILAI TERHADAP NIAT PEMESANAN HOTEL TERAFILIASI DENGAN AIRY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah citra merek akan memiliki efek positif terhadap persepsi harga, kepercayaan, persepsi nilai dan niat pemesanan, untuk mengetahui dan menganalisis apakah ... -
Pengaruh Citra Merek, Keakraban Merek, dan Kualitas Merek Terhadap Minat Beli pada Private Label Brand Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Private label brand merupakan barang dagang yang menggunakan nama merek distributor atau merek yang diciptakan secara eksklusif untuk distributor atau peritel. Indomaret merupakan salah satu minimarket yang memiliki ... -
Pengaruh Citra Merek, Sikap Konsumen, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening ( Pertimbangan Mahasiswa Yang Berkuliah Di Yogyakarta Dalam Membeli Iphone )
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-13)Keputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara aktual melakukan pembelian produk . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek, sikap konsumen, kualitas produk, dan ... -
Pengaruh Ewom dan Harga Terhadap Brand Image dan Minat Beli Konsumen Somethinc Pada E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh eWOM dan harga terhadap brand image dan minat beli produk Somethinc pada e-commerce. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, PERILAKU KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-MART
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari harga, kualitas layanan, nilai pelanggan, behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Go-Jek di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Go-Jek di Sleman). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Go-Jek ... -
Pengaruh Harga, Nilai tukar, Produksi, dan Luas Lahan Terhadap Volume Ekspor Teh Di Indonesia (Tahun1990-2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Perdagangan mempunyai peranan penting didalam perekonomian suatu Negara. Kegiatan perdagangan sangat berarti dalam upaya memelihara dan menjaga stabilitas harga bahan pokok, penyedia lapangan pekerjaan bagi masyarakat ... -
Pengaruh Harga, Nilai tukar, Produksi, dan Luas Lahan Terhadap Volume Ekspor Teh Di Indonesia (Tahun1990-2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-09)Perdagangan mempunyai peranan penting didalam perekonomian suatu Negara. Kegiatan perdagangan sangat berarti dalam upaya memelihara dan menjaga stabilitas harga bahan pokok, penyedia lapangan pekerjaan bagi masyarakat ...