PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, PERILAKU KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-MART
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari harga, kualitas
layanan, nilai pelanggan, behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan terhadap
keputusan pembelian menggunakan layanan GoMart. Populasi dalam penelitian ini adalah
semua orang yang pernah menggunakan GoMart. Sampel penelitian didapat menggunakan
metode convenience sampling dan diperoleh 128 responden yang memenuhi kriteria. Data
penelitian dikumpulkan melalui kuesioner online yang dibuat menggunakan google form
yang tautannya disebarkan ke sosial media. Analisis regresi berganda digunakan pada
penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel
dependen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan GoMart
sedangkan nilai pelanggan, Behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan GoMart.
Collections
- Akuntansi [4660]