PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN NILAI TERHADAP NIAT PEMESANAN HOTEL TERAFILIASI DENGAN AIRY
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah citra
merek akan memiliki efek positif terhadap persepsi harga, kepercayaan, persepsi
nilai dan niat pemesanan, untuk mengetahui dan menganalisis apakah persepsi
harga akan memiliki efek positif terhadap persepsi nilai dan niat pemesanan,
untuk mengetahui dan menganalisis apakah kepercayaan akan memiliki efek
positif terhadap persepsi nilai dan niat pemesanan dan untuk mengetahui dan
menganalisis apakah persepsi nilai akan memiliki efek positif terhadap niat
pemesanan
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non
profitabilitas, yaitu mengambil sampel secara acak dari populasi yang telah
ditentukan. Dalam penelitian ini menggunakan 200 responden. Penelitian ini
menggunakan analisis SEM.
Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan
antara citra merek terhadap persepsi harga, ada pengaruh signifikan antara citra
merek terhadap kepercayaan, ada pengaruh signifikan antara citra merek terhadap
persepsi nilai, ada pengaruh signifikan antara citra merek terhadap niat
pemesanan. Jadi hipotesis citra merek berpengaruh positif terhadap niat
pemesanan dapat mendukung, ada pengaruh signifikan antara persepsi harga
terhadap persepsi nilai, ada pengaruh signifikan antara persepsi harga terhadap
niat pemesanan, ada pengaruh signifikan antara kepercayaan terhadap persepsi
nilai, ada pengaruh signifikan antara kepercayaan terhadap niat pemesanan, dan
ada pengaruh signifikan antara persepsi nilai terhadap niat pemesanan.
Collections
- Management [4560]