Browsing by Subject "media sosial"
Now showing items 1-20 of 30
-
Analisis Kesadaran Akan Ujaran Kebencian Di Kalangan Pengguna Media Sosial Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-14)Media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian masyarakat di era digital ini dengan segala dampak positif dalam kehidupan sosial manusia yang ditawarkannya. Namun demikian, hal ini juga tak lepas dari ... -
Analisis Kesadaran Cybersecurity pada Pengguna Media Sosial di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kesadaran akan keamanan dalam bermedia sosial saat ini perlu menjadi perhatian khusus bagi para pengguna media sosial di Indonesia. Kurangnya edukasi akan kesadaran membuat tidak sedikit para pengguna menjadi korban ... -
ANALISIS KRIMINOLOGI DAN PROSES PENYELESAIAN PERKARA PADA TINDAK PIDANA UJARAN KEBENCIAN YANG DILAKUKAN OLEH ANAK DI MEDIA SOSIAL PADA TINGKAT PENYIDIKAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-17)Studi ini bertujuan untuk mengetahui penyebab anak melakukan suatu tindak pidana ujaran kebencian dan bagaimana proses penyelesaian yang benar melihat maraknya terjadi ujaran kebencian di media sosial yang dilakukan anak ... -
Analisis Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, Interaksi, Kepuasan Citra, Dan Kepercayaan Periklanan Terhadap Niat Pembelian Dalam Pemasaran Influencer Media Sosial Pada Konsumen Erigo Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-04)Alat pemasaran digital baru yang muncul saat ini adalah pemasaran influencer media sosial. Influencer media sosial adalah individu yang dapat memberikan persepsi kepada konsumen mengenai suatu merek atau produk melalui ... -
Analisis Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, Interaksi, Kepuasan Citra, dan Kepercayaan Periklanan Terhadap Niat Pembelian Dalam Pemasaran Influencer Media Sosial Pada Konsumen Erigo di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Alat pemasaran digital baru yang muncul saat ini adalah pemasaran influencer media sosial. Influencer media sosial adalah individu yang dapat memberikan persepsi kepada konsumen mengenai suatu merek atau produk melalui ... -
ANALISIS PENGARUH MEDIA MASSA, MEDIA SOSIAL, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh media massa, media sosial, dan komunikasi interpersonal terhadap niat menggunakan mobile banking pada nasabah Bank Rakyat Indonesia di Yogyakarta. Jenis penelitian ... -
Big Five Personality Dan Keterbukaan Diri Pada Dewasa Awal Pengguna Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara big five personality dan keterbukaan diri pada dewasa awal pengguna media sosial. Hipotesis yang diajukan yaitu terdapat hubungan positif antara extraversion ... -
Dampak Penggunaan Media Sosial untuk CRM pada Kinerja Bisnis UMKM di Sleman: Isomorphic Theory sebagai Pendekatan Penelitian
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji tekanan isomorphism koersif, tekanan isomorphism normative, dan tekanan isomorphism mimetic memiliki dampak pada penggunaan media sosial untuk CRM. Kemudian menganalisis penggunaan ... -
Efektivitas Konten Dan Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram @Balikpapanku Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Di Balikpapan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-18)Penggunaan media sosial Instagram saat ini tidak hanya digunakan untuk membagikan foto dan video, kini pengguna media juga memanfaatkan Instagram sebagai wadah membagikan digitalisasi berita untuk memenuhi kebutuhan ... -
FEAR OF MISSING OUT DITINJAU DARI KEPUASAN HIDUP PADA REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-26)Media sosial memainkan peran penting dalam mengubah gaya hidup. Beragam manfaat terdapat pada media sosial namun tidak semua dapat menikmati manfaat tersebut. Hal ini mengakibatkan munculnya fenomena baru yang disebut ... -
“FENOMENA MEDIA INTERNET, MEDIA SOSIAL, DAN PERILAKU KEAGAMAAN MAHASISWA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANGKATAN 2014 DI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-08)Latar belakang penelitian ini adalah melihat fenomena media internet, media sosial, dan perilaku keagamaan mahasiswa pendidikan agama Islam angkatan 2014 di Universitas Islam Indonesia, Sleman. Yogyakarta. Aktivitas ... -
Hubungan Antara Kesepian Dengan Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram Pada Remaja
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara kesepian dan media sosial pada remaja. Penelitian ini melibatkan 183 remaja, 49 remaja laki-laki dan134 remaja perempuan, berusia 15 – 18 tahun, memiliki ... -
HUBUNGAN ANTARA KESEPIAN DENGAN INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA REMAJA
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara kesepian dan media sosial pada remaja. Penelitian ini melibatkan 183 remaja, 49 remaja laki-laki dan134 remaja perempuan, berusia 15 – 18 tahun, memiliki ... -
(INOVASI KOPI & DESSERT CEPAT SAJI DI YOGYAKARTA “KOPHILO”)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan brand image, traffic di media sosial dan aplikasi ride hailing yang dilakukan Kophilo. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanannya, yaitu: ... -
Investigasi Media Sosial Menggunakan Visualisasi Data Dengan Metode Graf Berarah
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Setiap orang dapat saling berinteraksi dengan lainnya dengan menggunakan media sosial. Selain itu dapat juga mengonsumsi informasi yang ada di dalamnya dengan berbagi konten antara satu dan lainnya. Tidak sekedar mengonsumsi ... -
Kerangka Kerja Forensika Digital untuk Analisa Storyline pada Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kerangka Kerja Forensika Digital untuk Analisa Storyline pada Media Sosial Salah satu fasilitas pada media sosial adalah posting status melalui storyline. Status pada storyline ini sifatnya adalah temporer dibatasi oleh ... -
Kerangka Kerja Forensika Digital untuk Analisa Storyline pada Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kerangka Kerja Forensika Digital untuk Analisa Storyline pada Media Sosial Salah satu fasilitas pada media sosial adalah posting status melalui storyline. Status pada storyline ini sifatnya adalah temporer dibatasi oleh ... -
LAPORAN AKHIR RANCANG BANGUN DAN IMPLEMENTASI BISNIS BISNIS FASHION NDJ TENUN BATIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan terhadap suatu brand, traffic audience atau pelanggan dan ekspansi pasar yang dilakukan oleh NDJ. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanaannya, ... -
Laporan Akhir Rancang Bangun Dan Implementasi Bisnis Bisnis Fashion Tas Lokal Line
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-02)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan brand awareness, traffic di media sosial dan marketplace yang dilakukan oleh Lokal Line. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanaannya, ... -
Membaca Komentar Di Media Sosial Sebagai Hiburan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-02)Kehadiran media sosial membawa fungsi serta kegunaan yang beragam bagi para penggunanya. Fitur komentar merupakan salah satu aspek penting yang ikut serta dalam mendatangkan fungsi dan kepuasan tersendiri. Penelitian ini ...