Browsing by Subject "Loyalitas Merek"
Now showing items 1-20 of 42
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen dalam Membeli Kosmetik dengan Merek Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Cognitive Lock In, Inersia, Komitmen, Kepercayaan, dan Loyalitas Merek terhadap loyalitas konsumen dalam membeli kosmetik dengan merek lokal. Dalam penelitian ini, populasi yang ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MEREK FAST FASHION DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-11)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri fashion di Indonesia. Tujuan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, kualitas yang dirasakan, nilai yang dirasakan, kepribadian merek, asosiasi ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pasta Gigi Close Up dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Merek
(UII Yogyakarta, 2008)Penelitian yang berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pasta Gigi Close Up Dan Pengaruhnya TerhadapLoyalitas Merek (Studi Kasus Pada Masyarakat Imogiri) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pasta Gigi Close Up dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Masyarakat Kematan Imogiri)
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian yang berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pasta Gigi Close Up Dan Pengaruhnya TerhadapLoyalitas Merek (Studi Kasus Pada Masyarakat Imogiri) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Bakpia 25 Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Mahasiswa Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Ekuitas Merek adalah seperangkat aset dan keterpercayaan merek yang terkait dengan merek tertentu, nama dan atau simbol, yang mampu menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa, baik bagi ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Shampo Sunsilk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul “Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Shampo Sunsilk Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada mahasiswa FE UII).“ Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek shampo Sunsilk ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pembelian Sepeda Motor Merek Vespa)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan ketika membeli sepeda motor Vespa. Dengan studi yang dilakukan pada pengguna motor Vespa di Yogyakarta. Dalam penelitian ... -
Analisis Pengaruh Identifikasi Komunitas Merek, Penghargaan, dan Keterlibatan Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Sepeda Motor Vespa di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh identifikasi komunitas merek, penghargaan, dan keterlibatan merek terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor Vespa di Yogyakarta. Data ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear)
(UII Yogyakarta, 2008)Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Shampo Clear serta untuk mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Shampo Clear)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Shampo Clear) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Shampo Clear serta untuk mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Shampo Clear)
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Shampo Clear serta untuk mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Loyalitas Merek dan Preferensi Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang Smartphone pada Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat pembelian ulang mahasiswa pada merek smartphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Indonesia yang menggunakan smartphone dan pernah membeli kembali ... -
Analisis Pengaruh Loyalitas Merek Dan Preferensi Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang Smartphone Pada Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat pembelian ulang mahasiswa pada merek smartphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Indonesia yang menggunakan smartphone dan pernah membeli ... -
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)Penelitian ini berjudul “Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendefinisikan dan menganalisis pengaruh komunikasi merek media sosial ... -
Dampak Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK NIKE DI DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini dilatar belakangi oleh di DIY. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh nama merek, harga, kualitas produk, gaya, lingkungan toko, promosi, kualitas layanan dan pengaruh niat pembelian terhadap ... -
Loyalitas Merek pada Produk Sabun Mandi
(UII Yogyakarta, 2005)Banyaknya merek sabun mandi yang beredar dipasar mengakibatkan persaingan yang ketat dalam pasar sabun mandi. Ketatnya persaingan dapat dilihat dari promosi yang dilakukan oleh masing-masing produsen sabun mandi, ...