Browsing by Subject "Kualitas Jasa"
Now showing items 1-20 of 23
-
Analisis Hubungan Lima Dimensi Kualitas Jasa dengan Kepuasan Konsumen CV. Srengenge Cipta Imagi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Skripsi ini berlatar belakang pada perusahaan periklanan. Perusahaan yang diteliti adalah CV. Srengenge Cipta Imagi di Yogyakarta. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka masalah yang dirumuskan adalah apakah ada ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang Pucung Cabang Majenang
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang Pucung Cabang Majenang. Penditian ini dilakukan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel Inna Garuda di Yogyakarta, dan mengetahui dimensi pelayanan yang diprioritaskan dalam meningkatkan kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Jasa Kartu Seluler Prabayar simPATI Nusantara (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul "Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Jasa Kartu Seluler Prabayar simPATI Nusantara (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UII)". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaaan antara ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(UII Yogyakarta, 2008)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dan stasiun Tugu Yogyakarta. ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Citra Perusahaan, Kepuasan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Tertanggung PT. Asuransi Jasindo (Persero) Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas tertanggung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh tertanggung PT. Asuransi ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Memakai Jasa Penerbangan Citilink
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)PT Citilink Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pelayan jasa transportasi udara. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2012 setelah resmi berpisah dari perusahaan utama yaitu PT Garuda. Penelitian ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepusan Konsumen Pada Bengkel Mobil V Tronik Di Bantul Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bengkel Mobil V Tronik di Bantul Yogyakarta. Populasi yang diteliti adalah seluruh pelanggan yang pernah menggunakan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Biro Perjalanan PT Gama Wisata Dan Turindo Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Dalam era pembangunan dimana tingkat perekonomian yang mulai meningkat, maka semakin banyak orang melakukan perjalanan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Biro Perjalanan PT Gama Wisata dan Turindo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Dalam era pembangunan dimana tingkat perekonomian yang mulai meningkat, maka semakin banyak orang melakukan perjalanan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Banjarmasin Internasional dan Hotel Barito di Banjarmasln
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perilaku konsumen memiliki kepentingan khusus bagi orang yang karena pelbagai alasan, berhasrat mempengaruhi atau mengubah perilaku itu. Mempelajari perilaku konsumen tidaklah mudah, jawabannya seringkali terkunci didalam ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Toko Buku Diskon Togamas dan Toko Buku Social Agency di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
EVALUASI PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) STUDI PADA MITRA GO-JEK PAGUYUBAN LEMPUYANGAN YOGYAKARTA
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-02)Penelitian ini berjudul Evaluasi Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) Studi Pada Mitra Go-Jek Paguyuban Lempuyangan Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan standard operating procedure ... -
PENGARUH KUALITAS JASA BERBASIS TEKNOLOGI E-BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS CUSTOMER PERBANKAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yangmengidentifikasi dimensi kualitas jasa perbankan berbasis teknologi dan untuk menguji pengaruh dari dimensi ini pada kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada ... -
Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api Taksaka Jurusan Yogyakarta - Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api Taksaka Jurusan Yogyakarta-Jakarta. Penelitian ini dilakukan didalam kereta api Taksaka yang berangkat dari ... -
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care (Studi Kasus Natasha Skin Care Jalan Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Natasha Skin Care. Penelitian dilakukan di Natasha Skin Care jalan Laksda Adisucipto No. 39 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care (Studi Kasus Natasha Skin Care Jalan Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Natasha Skin Care. Penelitian dilakukan di Natasha Skin Care jalan Laksda Adisucipto No. 39 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen Studi pada AHASS BLPT Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan di AHASS BLPT Yogyakarta dengan judul "Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Pada AHASS BLPT Yogyakarta", dimana bengkel merupakan suatu usaha yang bergerak di bidang jasa sehingga ... -
PENGARUH KUALITAS JASA, KUALITAS MAKANAN, KUALITAS FISIK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK. STUDI EMPIRIS PADA CAFE DI YOGYAKARTA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-25)Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang harus dicapai dalam suatu layanan. Hal ini dikarenakan apabila para pelanggan tidak puas dengan layanan yang telah diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan tidak ...