Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Banjarmasin Internasional dan Hotel Barito di Banjarmasln
Abstract
Perilaku konsumen memiliki kepentingan khusus bagi orang yang karena
pelbagai alasan, berhasrat mempengaruhi atau mengubah perilaku itu.
Mempelajari perilaku konsumen tidaklah mudah, jawabannya seringkali terkunci
didalam benak konsumen. Perusahaan yang seringkali terkunci didalam benak
konsumen. Perusahaan yang benar-benar memahami bagaimana konsumen akan
memberikan taggapan terhadap tampilan produk, harga, pelayanan, dan daya tarik
promosi yang beraneka ragam dimana perusahaan tersebut akan menjadi lebih unggul
daripada pesaing-pesaingnya.
Sikap konsumen merupakan satan satu dari bagian dari perilaku konsumen
dimana dengan mempelajari sikap konsumen rnaka kebutuhan dan keinginan dari
konsumen tersebut dapat dipenuhi oleh perusahaan. Hanya perusahaan yang terus-menerus belajar dan menecari tahu jawaban yang terkunci didalam benak konsumen,
akan tetap bertahan dan bisa menjadi lebih unggul dari perusahaan lain yang sejenis.
Hotel Banjarmasin Internasional dan Hotel Barito merupakan hotel berbintang
tiga dengan fasilitas bintasg empat dimana kedua hotel ini pasti bersaing untuk
menjadi salah satu yang terbaik dan unggul di kelasnya. Tidak hanya fasilitas fisik
saja yang ditawarkan tetapi kejayanan yang tulus dan berkualitas diberikan untuk
memenuhi kepuasan konsumennya. Penilaian dari konsumenlah yang menjadi kunci
sukses atau tidaknya suatu perusahaan.
Collections
- Management [4528]