Browsing by Title
Now showing items 8011-8030 of 48174
-
ANALISIS STRATEGI OPTIMALISASI PROFITABILITAS PADA UMKM PENGRAJIN GERABAH DESA PANJANGREJO (Studi Kasus pada Pengrajin Gerabah di Kelurahan Panjangrejo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul, D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini berisi mengenai gambaran umum strategi beserta implementasi strategi yang telah diterapkan para UMKM pengrajin gerabah yang terdapat di Sentra Industri Kerajinan Gerabah Panjangrejo, Kabupaten Bantul, ... -
Analisis Strategi Optimalisasi Profitabilitas Pada Umkm Pengrajin Gerabah Desa Kasongan (Studi Kasus Pada Pengrajin Gerabah Desa Kasongan Bantul Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)Penelitian ini membahas mengenai gambaran umum strategi serta pengimplementasian strategi yang dilakukan oleh beberapa UMKM pengrajin gerabah yang berada di Sentra Industri Keranjinan Gerabah Kasongan, Kabupaten Bantul, ... -
Analisis Strategi Optimalisasi Profitabilitas Pada UMKM Pengrajin Gerabah Desa Kasongan (Studi Kasus Pada Pengrajin Gerabah Desa Kasongan Bantul Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)Penelitian ini membahas mengenai gambaran umum strategi serta pengimplementasian strategi yang dilakukan oleh beberapa UMKM pengrajin gerabah yang berada di Sentra Industri Keranjinan Gerabah Kasongan, Kabupaten Bantul, ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Menggunakan Metode Business Model Canvas (Bmc) Dan Pendekatan Analisis Swot (Studi Kasus: Umkm Toko Sonorejo Makmur)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-01)Toko Sonorejo Makmur merupakan UMKM yang menjual berbagai macam sembilan bahan pokok (sembako). Dalam perjalanan Bisnis Toko Sonorejo Makmur, terdapat satu masalah mengenai kurangnya strategi pemasaran produk yang dijual ... -
Analisis Strategi Pemasaran Industri Pengolahan Udang Beku Pada PT. Istana Cipta Sembada di Kota Banyuwangi
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Skripsi ini berlatar belakang industri pengolahan udang beku. Perusahaan yang diteliti adalah PT. Istana Cipta Sembada. Berdasarkan penelitian dan pengamatan, penulis rnaka masalah yang dirumuskan adalah berada diposisi ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Keramik Mustika Banjarnegara
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kota Banjarnegara terkenal sebagai kota budaya, kota wisata dan pusat kerajinan tangan. Tercatat sarnpai tahun 2005 lebih dari 15 perusahaan yang bergerak dalam produksi keramik sebagai kerajinan tangan. Salah satunya ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Tekstil Kusuma Tex Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)To face the competition company have to do the good business strategy, because many company have grow and very competitive, taken from the background of this matter the writer wants to take the tittle " Analysis Of Marketing ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Insan Citra Prima Sejahtera Industri Pengolahan Terinasi di Kota Tuban
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Skripsi ini berlatar belakang industri pengolahan udang beku. Perusahaan yang diteliti adalah PT. Insan Citra Prima Sejahtera. Berdasarkan penelitian dan pengamatan, penulis maka masalah yang dirumuskan adalah berada ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Pembangunan Daerah Propinsi DI
(UII Yogyakarta, 2005)Perbankan di Indonesia pada saat ini berada dalam situasi persaingan yang demikian majemuk dan sengit, hal ini ditandai dengan kian serunya persaingan dalam pemasaran produk-produk perbankan. Untuk itu, perlu adaptasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Pembangunan Daerah Propinsi DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perbankan di Indonesia pada saat ini berada dalam situasi persaingan yang demikian majemuk dan sengit, hal ini ditandai dengan kian serunya persaingan dalam pemasaran produk-produk perbankan. Untuk itu, perlu adaptasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Pembangunan Daerah Propinsi DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perbankan di Indonesia pada saat ini berada dalam situasi persaingan yang demikian majemuk dan sengit, hal ini ditandai dengan kian serunya persaingan dalam pemasaran produk-produk perbankan. Untuk itu, perlu adaptasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Rakyat Indonesia Cabang Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Krisis ekonomi dan moneter yang bermula pada tahun 1997 mengakibatkan banyak bank mengalami penutupan karena tidak kuat menanggung non performing loan yang tinggi sehingga dari jumlah sekitar 300 an bank yang ada sebelum ... -
Analisis Strategi Pemasaran Buku “PR” Jenjang Sekolah Dasar PT Intan Pariwara Toko Buku Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Analisis Strategi Pemasaran CV. Mega Jaya Teknik Semarang Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring dengan perkembangan perekonomian, globalisasi, majunya teknologi informasi dan komunikasi, maka dunia usaha harus berpacu untuk menyesuaikan dan mengikuti perkembangan tersebut agar dapat bertahan dan berhasil ... -
Analisis Strategi Pemasaran Hasil Hutan Bukan Kayu (Gondorukem) Perhutani Ke Pasar International
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada laporan magang ini berisi mengenai hal yang terkait dengan analisis pemasaran mulai dari penerapan segmenting, targeting, dan positioning, analisis SWOT, serta implementasi strategi pemasaran ekspor pada Perum ... -
Analisis Strategi Pemasaran Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perhotelan merupakan salah satu sumber pendapatan yang cukup tinggi bagi negara. Demikian pula halnya dengan Inna Garuda yang merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang perhotelan yang tidak lepas dari ... -
Analisis Strategi Pemasaran Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnis perhotelan merupakan salah satu bidang usaha yang mendukung pariwisata Indonesia. Hotel merupakan salah satu bentuk perdagangan jasa yang sangat menjanjikan dan memiliki prospek untuk berkembang lebih baik. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Islami pada Rabbani Cilegon melalui Pendekatan Ansoff Matrix Solution
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran islami pada Rabbani Cilegon melalui pendekatan ansof matrix solution. Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya bisnis fashion yang berkembang salah satunya ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kain Sasirangan pada CV. Citra Sasirangan Banjarmasin
(UII Yogyakarta, 2005)Pemilihan Strategi Pemasaran pada Citra Sasirangan Banjarmasin sebagai penelitian skripsi didasarkan pada ketertarikan penulis pada kain Sasirangan yang merupakan kain khas dari Kalimantan Selatan dan Citra Sasirangan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kain Sasirangan pada CV. Citra Sasirangan Banjarmasin
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Pemilihan Strategi Pemasaran pada Citra Sasirangan Banjarmasin sebagai penelitian skripsi didasarkan pada ketertarikan penulis pada kain Sasirangan yang merupakan kain khas dari Kalimantan Selatan dan Citra Sasirangan ...