Browsing by Title
Now showing items 7991-8010 of 48075
-
Analisis Strategi Marketing Mix Pada PT. Atlas Indonusa Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat, hal ini menuntut perusahaan bisnis masa kini benar-benar memikirkan misi bisnis dan strategi pemasaran perusahaan secara cermat. Perusahaan yang ingin tetap maju ... -
Analisis Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Goeboex Coffee Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam skripsi ini adalah Strategi marketing mix mana saja yang dilakukan oleh Goeboex coffee Yogyakarta, Bagaimana hubungan kontribusi masing-masing variabel marketing mix terhadap ... -
Analisis Strategi Marketing Mix terhadap Minat Mahasiswa Dari Luar Kota Pada Toko Swalayan Mirota Kampus Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan dan pengaruh strategi marketing mix terhadap minat beli mahasiswa kos di Yogyakarta. Unsur - unsur marketing mix yang diteliti meliputi product (X1) (4). Selain itu, ... -
Analisis Strategi Marketing MTX dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha di CV. Sumber Baru Niaga Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Marketing Mix merupakan kombinasi dari empat variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran perusahaan yakni, produk, struktur harga, kegiatan promosi, dan sistem distribusi. Keempat variabel ... -
Analisis Strategi Marketing Online Travel Agent pada Konten Media Sosial Twitter menggunakan Sentiment Analysis dan Social Network Analysis (Studi Kasus: Traveloka, Tiket, dan Booking.com)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pertumbuhan dan perkembangan internet menjadikan Indonesia sebagai peluang dalam perkembangan perusahaan dibidang jasa berbasis internet atau disebut dengan online travel agent (OTA). Terdapat tiga OTA yang banyak ... -
Analisis Strategi Mitigasi Risiko pada Rantai Pasok Produk Perishable Qlau Cake & Bakery
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Rantai pasok pada produk perishable sangat kompleks dan mudah rusak. Permintaan konsumen yang tidak menentu akan memengaruhi biaya yang dibutuhkan, kondisi iklim juga berpengaruh pada kualitas produk. Saat memproduksi ... -
Analisis Strategi Mitigasi Risiko Pada Rantai Pasok Vaksin Booster Covid-19 Menggunakan Metode House Of Risk (Hor) Dan Simulasi System Dynamic (Studi Kasus Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-10)Penyebaran virus corona baru (SARS-Cov-2) di penghujung tahun 2019, yang kemudian disebut Covid-19, menjadi kekhawatiran dunia. Hal ini menyebabkan jumlah orang yang terkonfirmasi Covid-19 masih bertambah setiap harinya. ... -
ANALISIS STRATEGI OPTIMALISASI PROFITABILITAS PADA UMKM PENGRAJIN GERABAH DESA PANJANGREJO (Studi Kasus pada Pengrajin Gerabah di Kelurahan Panjangrejo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul, D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini berisi mengenai gambaran umum strategi beserta implementasi strategi yang telah diterapkan para UMKM pengrajin gerabah yang terdapat di Sentra Industri Kerajinan Gerabah Panjangrejo, Kabupaten Bantul, ... -
Analisis Strategi Optimalisasi Profitabilitas Pada Umkm Pengrajin Gerabah Desa Kasongan (Studi Kasus Pada Pengrajin Gerabah Desa Kasongan Bantul Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)Penelitian ini membahas mengenai gambaran umum strategi serta pengimplementasian strategi yang dilakukan oleh beberapa UMKM pengrajin gerabah yang berada di Sentra Industri Keranjinan Gerabah Kasongan, Kabupaten Bantul, ... -
Analisis Strategi Optimalisasi Profitabilitas Pada UMKM Pengrajin Gerabah Desa Kasongan (Studi Kasus Pada Pengrajin Gerabah Desa Kasongan Bantul Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)Penelitian ini membahas mengenai gambaran umum strategi serta pengimplementasian strategi yang dilakukan oleh beberapa UMKM pengrajin gerabah yang berada di Sentra Industri Keranjinan Gerabah Kasongan, Kabupaten Bantul, ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Menggunakan Metode Business Model Canvas (Bmc) Dan Pendekatan Analisis Swot (Studi Kasus: Umkm Toko Sonorejo Makmur)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-01)Toko Sonorejo Makmur merupakan UMKM yang menjual berbagai macam sembilan bahan pokok (sembako). Dalam perjalanan Bisnis Toko Sonorejo Makmur, terdapat satu masalah mengenai kurangnya strategi pemasaran produk yang dijual ... -
Analisis Strategi Pemasaran Industri Pengolahan Udang Beku Pada PT. Istana Cipta Sembada di Kota Banyuwangi
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Skripsi ini berlatar belakang industri pengolahan udang beku. Perusahaan yang diteliti adalah PT. Istana Cipta Sembada. Berdasarkan penelitian dan pengamatan, penulis rnaka masalah yang dirumuskan adalah berada diposisi ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Keramik Mustika Banjarnegara
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kota Banjarnegara terkenal sebagai kota budaya, kota wisata dan pusat kerajinan tangan. Tercatat sarnpai tahun 2005 lebih dari 15 perusahaan yang bergerak dalam produksi keramik sebagai kerajinan tangan. Salah satunya ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Tekstil Kusuma Tex Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)To face the competition company have to do the good business strategy, because many company have grow and very competitive, taken from the background of this matter the writer wants to take the tittle " Analysis Of Marketing ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Insan Citra Prima Sejahtera Industri Pengolahan Terinasi di Kota Tuban
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Skripsi ini berlatar belakang industri pengolahan udang beku. Perusahaan yang diteliti adalah PT. Insan Citra Prima Sejahtera. Berdasarkan penelitian dan pengamatan, penulis maka masalah yang dirumuskan adalah berada ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Pembangunan Daerah Propinsi DI
(UII Yogyakarta, 2005)Perbankan di Indonesia pada saat ini berada dalam situasi persaingan yang demikian majemuk dan sengit, hal ini ditandai dengan kian serunya persaingan dalam pemasaran produk-produk perbankan. Untuk itu, perlu adaptasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Pembangunan Daerah Propinsi DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perbankan di Indonesia pada saat ini berada dalam situasi persaingan yang demikian majemuk dan sengit, hal ini ditandai dengan kian serunya persaingan dalam pemasaran produk-produk perbankan. Untuk itu, perlu adaptasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Pembangunan Daerah Propinsi DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perbankan di Indonesia pada saat ini berada dalam situasi persaingan yang demikian majemuk dan sengit, hal ini ditandai dengan kian serunya persaingan dalam pemasaran produk-produk perbankan. Untuk itu, perlu adaptasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Rakyat Indonesia Cabang Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Krisis ekonomi dan moneter yang bermula pada tahun 1997 mengakibatkan banyak bank mengalami penutupan karena tidak kuat menanggung non performing loan yang tinggi sehingga dari jumlah sekitar 300 an bank yang ada sebelum ... -
Analisis Strategi Pemasaran Buku “PR” Jenjang Sekolah Dasar PT Intan Pariwara Toko Buku Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2020)