Browsing by Title
Now showing items 7971-7990 of 48174
-
Analisis Strategi Diplomasi Publik Yang Dilakukan Jepang Di Indonesia Dalam Bidang Kebudayaan Dan Pendidikan Pada Tahun 2017 – 2020.
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02-13)Diplomasi publik merupakan salah satu upaya yang dilakukan negara Jepang, untuk membangun Networking maupun Branding dan mempererat hubungan kerjasama dengan negara lain, salah satunya dengan Indonesia. Dalam melaksanakan ... -
ANALISIS STRATEGI DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN PENJUALAN PADA PT BINTANG SIDORAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk melakuk ananalisis terkait strategi distribusi untuk meningkatkan keunggulan penjualan pada PT Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam bentuk wawancara, ... -
Analisis Strategi Distribusi untuk meningkatkan Keunggulan Penjualan Pada PT Bintang Sidoraya
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk melakuk ananalisis terkait strategi distribusi untuk meningkatkan keunggulan penjualan pada PT Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam bentuk wawancara, ... -
ANALISIS STRATEGI ECLIPSE HOTEL YOGYAKARTA SAAT PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERUBAHAN SEGMENTASI PASAR
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Sektor pariwisata adalah sektor yang dapat meningkatkan pendapatan daerah. Pariwisata membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat di daerah tersebut. Namun pada awal tahun 2020, dunia digoncangkan dengan ... -
Analisis Strategi Eclipse Hotel Yogyakarta Saat Pandemi Covid-19 Terhadap Perubahan Segmentasi Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Sektor pariwisata adalah sektor yang dapat meningkatkan pendapatan daerah. Pariwisata membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat di daerah tersebut. Namun pada awal tahun 2020, dunia digoncangkan dengan ... -
Analisis Strategi Inovasi Terhadap Kinerja Operasional Dan Keunggulan Bersaing Perusahaan (Studi Pada Sentra Umkm Gerabah Kasongan Kabupaten Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-18)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi inovasi, dan kinerja operasional dapat berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada produk UMKM Gerabah Kasongan di Kabupaten Bantul. Tujuan dalam penelitian ini ... -
Analisis Strategi Integrated Marketing Communication IKEA Indonesia dalam Menghadapi Persaingan Bisnis di Bidang Furniture dan Home Furnishings
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-16)Furniture saat ini tidak hanya sekedar menjadi perabot rumah tangga atau penghias rumah, tetapi saat ini banyak orang mulai menjadikan konsep Furniture yang terintegrasi sebagai pilihan. Persaingan di industri Furniture ... -
ANALISIS STRATEGI KAMPANYE BADAN LINGKUNGAN HIDUP (BLH) BALIKPAPAN DALAM PROGRAM WE LOVE CITIES 2015
(UIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-05)Pada tahun 2015 kota Balikpapan mendapatkan gelar The Most Lovable and Sustainable City for 2015 dalam program sub campaign Earth Hour City Challange (EHCC) yaitu We Love Cities 2015 yang diadakan oleh World Wide Fund for ... -
Analisis Strategi Keberlanjutan dan Inklusif dalam Mencapai Profitabilitas: Studi pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Sustainable and inclusive finance are concepts that are currently developing rapidly. This concept emerged as a response to the challenges and needs that exist in the current financial system. The purpose of this study ... -
Analisis Strategi Keberlanjutan dan Inklusif dalam Mencapai Profitabilitas: Studi pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Sustainable and inclusive finance are concepts that are currently developing rapidly. This concept emerged as a response to the challenges and needs that exist in the current financial system. The purpose of this study ... -
Analisis Strategi Komunikasi Dalam E-Government Di Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-03)Perkembangan teknologi informasi sudah menyentuh ke dalam Pemerintahan Daerah yakni dengan membentuk program E-Government. Dalam regulasi Instruksi Presiden No. 6 tahun 2001 tentang Telematika (Telekomunikasi, Media dan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dalam Kampanye Program Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) TB
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-11)Permasalahan penyakit menular di Indonesia saat ini masih menjadi masalah utama kesehatan di masyarakat. Salah satu penyakit menular yang terbesar dan ramai diperbincangkan di masyarakat Indonesia saat ini adalah Tuberkulosis ... -
Analisis Strategi Komunikasi Interpersonal Barista Coffee Shop Space Roastery Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-09)Dalam sebuah bisnis komunikasi interpersonal sangat penting, maka dalam komunikasi interpersonal juga memiliki strategi untuk pencapaian tujuan tertentu. Hal tersebut berkaitan dengan penelitian ini bahwa persaingan dalam ... -
Analisis Strategi Komunikasi kepada Pelanggan oleh Kaktus Coffee & Place Yogyakarta dalam Mencapai Target Revenue
(Universitas Islam Indonesia, 2020-02-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi komunikasi kepada pelanggan guna menunjang pencapain revenue Kaktus Coffee & Place. Rumusan masalah yang diajukan yaitu bagaimana strategi komunikasi ... -
Analisis Strategi Komunikasi kepada Pelanggan oleh Kaktus Coffee & Place Yogyakarta dalam Mencapai Target Revenue
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Artanto Ocky Cahyo 13321079. Analysis of Communication Strategies to Customers by Cactus Coffee & Place Yogyakarta in Reaching Target Revenue. 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi ... -
Analisis Strategi Komunikasi Masjid Kampus Dalam Meningkatkan Public Engagement
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-26)Masjid merupakan tempat ibadah, namun seiring dengan perkembangan zaman masjid juga menjadi pusat pembinaan bagi umat. Masjid-masjid yang aktif dalam melakukan kegiatan pembinaan umat adalah masjid-masjid yang berada ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-01)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel By Azana Purbalingga di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian yang sudah dilakukan berjudul “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga di masa pandemi covid 19” . Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui strategi ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...