Browsing by Title
Now showing items 7808-7827 of 48720
-
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Djarum Super di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2006)Seiring dengan kemajuan jaman sering kali menyebabkan masyarakat menjadi berubah. Perubahan pada masyarakat inilah yang pada akhirnya memmbulkan dampak pada perubahan selera konsumen yang juga dibarengi dengan perubahan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Djarum Super di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring dengan kemajuan jaman sering kali menyebabkan masyarakat menjadi berubah. Perubahan pada masyarakat inilah yang pada akhirnya menimbulkan dampak pada perubahan selera konsumen yang juga dibarengi dengan perubahan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Djarum Super di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring dengan kemajuan jaman sering kali menyebabkan masyarakat menjadi berubah. Perubahan pada masyarakat inilah yang pada akhirnya memmbulkan dampak pada perubahan selera konsumen yang juga dibarengi dengan perubahan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Sampoerna A 'Mild di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perusahaan Sampoerna telah mengeluarkan salah satu produk andalannya, yaitu Rokok dengan kadar tar dan nikotin terendah di dunia. Produk ini mendapatkan sukses besar dalam penjualannya, ini menyebabkan para pesaing bermunculan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Sepeda Motor Merek Honda Supra X 125 di Kota Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam skripsi disini adalah bagaimana sikap konsumen dalam membeli sepeda motor merek Honda Supra X 125, apakah terdapat perbedaan sikap konsumen ditinjau dari tingkat usia, jenis ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Sepeda Motor Merek Suzuki Shogun 125 di Kota Cilacap
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam skripsi disini adalah bagaimana sikap konsumen dalam membeli sepeda motor merek Suzuki Shogun 125 dan apakah terdapat perbedaan sikap konsumen dalam membeli produk motor ... -
Analisis Sikap Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motormerek Honda Vario Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Latar belakang dalam penyusunan skripsi ini adalah adanya perkembangan dunia usaha yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi pada saat ini mengakibatkan munculnya produk-produk baru dari berbagai ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Mendapatkan Pelayanan PO. Putra Rafflesia
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dewasa ini usaha transportasi penumpang dan barang menjadi salah satu penunjang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Salah satu dari usaha jasa transportasi orang yang berkembang pesat saat ini adalah jasa transportasi ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Hotel Quality Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Hotel Quality Yogyakarta Hotel merupakan tempat dimana wisatawan beristirahat dan mengatur kelanjutan perjalanan akan kegiatannya. Mengingat hotel begitu penting sebagai tempat ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Argo Wilis
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Analisis Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Argo Wilis sangatlah penting bagi pemsahaan jasa, karena biasanya konsumen terljbat langsung dalam proses tersebut. Seperti halnya yang terjadi pada Pemsahaan Umum ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka Jurusan Yogyakarta-Surabaya
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini untuk menetapkan bagaimana sikap konsumen dalam menggunakan jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka jurusan Yogyakarta-Surabaya dan perbedaannya berdasarkan karakteristik konsumen. Sikap adalah sebagai ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka Jurusan Yogyakarta-Surabaya
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini untuk menetapkan bagaimana sikap konsumen dalam menggunakan jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka jurusan Yogyakarta-Surabaya dan perbedaannya berdasarkan karakteristik konsumen. Sikap adalah sebagai ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka Jurusan Yogyakarta-Surabaya
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini untuk menetapkan bagaimana sikap konsumen dalam menggunakan jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka jurusan Yogyakarta-Surabaya dan perbedaannya berdasarkan karakteristik konsumen. Sikap adalah sebagai ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Laboratorium Klinik Pramita Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pelayanan Di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul “ Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pelayanan di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan Salatiga”. Penelitian ini bertujuan untuk menetapkan sikap konsumen dalam menggunakan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Salon Kecantikan Ocha di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Salon Kecantikan Ocha di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Sarana Hiburan Timezone di Ambarukmo Plaza Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini untuk menetapkan bagaimana sikap konsumen dalam mengguanakan jasa sarana hiburan timezone dan perbedaan berdasarkan karakteristik konsumen. Adapun lokasi penelitian ini ditempat sarana hiburan timezone di ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Tempat Bilyar di Q-club Pool Lounge Cafe
(UII Yogyakarta, 2005)Bermain olah raga bilyar merupakan aktifitas yang akhir-akhir ini banyak digemari oleh kalangan muda maupun tua, bukan hanya pria saja yang kim mendominasi dalam bermain bilyar, wamta juga kim banyak yang berlatih ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Tempat Bilyar di Q-Club Pool Lounge Cafe
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Analisis Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Tempat Bilyar di QClub Pool Lounge Cafe. Bermain olah raga bilyar merupakan aktifitas yang akhir-akhir ini banyak digemari oleh kalangan muda maupun tua, bukan hanya pria ...