Browsing by Title
Now showing items 3454-3473 of 48296
-
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Atribut Jasa Pelayanan Perbankan di BMT Fajar Mulia Cabang Bandungan
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Jasa Bank Rakyat Indonesia Cabang Bantul Jl. Jendral Sudirman N0.3
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Kinerja dan Pelayanan pada PT. Bank DKI Unit Ciputat
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini berfokus kepada kepuasan nasabah terhadap kinerja dan pelayanan pada PT. Bank DKI Unit Ciputat. Menciptakan Kepuasan nasabah sangat penting dijalankan oleh perusahaan karena untuk membentuk loyalitas nasabah, ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Shinta Daya Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa perbankan, pada dasarnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Hanya lembaga perbankan yang dapat memenuhi kebutuhan ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pada PT. BPR Rejo Bawono Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Jasa di Bank Pembangunan Daerah DIY Cabang Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Jasa di Bank Pembangunan Daerah DIY Cabang Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Kepuasan Pasien di Klinik Unisia Yogyakarta
(2016-01-19)Customer satisfaction is the most important thing that used to attract consumers in the present. Where necessary to attract costumers good service so that it can give rise to the satisfaction of the consumer. Objective: ... -
ANALISIS KEPUASAN PASIEN DI KLINIK UNISIA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2016-01-19)Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang digunakan untuk menarik konsumen di masa sekarang ini. Dimana untuk menarik pelanggan diperlukan pelayanan yang baik sehingga dapat menimbulkan kepuasan dari konsumen. Tujuan: ... -
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tinngkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tingkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien Pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tingkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Mutu Pemberian Informasi Obat Di RSUD Panembahan Senopati Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat, maka semakin meningkat pula tuntutan masyarakat akan kualitas kesehatan. Dua unsur penting dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan adalah tingkat kepuasan pasien sebagai pengguna ... -
Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Mutu Pemberian Informasi Obat Di RSUD Panembahan Senopati Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat, maka semakin meningkat pula tuntutan masyarakat akan kualitas kesehatan. Dua unsur penting dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan adalah tingkat kepuasan pasien sebagai ... -
Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Mutu Pemberian Informasi Obat Di RSUD Panembahan Senopati Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat, maka semakin meningkat pula tuntutan masyarakat akan kualitas kesehatan. Dua unsur penting dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan adalah tingkat kepuasan pasien sebagai ... -
Analisis Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Prolanis dan Program Rujuk Balik (Prb) Jaminan Kesehatan Nasional (Jkn) di Apotek Sembada
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Latar belakang: Prolanis dan PRB adalah program pengendalian prevalensi penyakit kronis dan pemeliharaan kesehatan bagi peserta JKN. Kepuasan pasien terhadap program tersebut masih rendah pada atribut pelayanan ... -
Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rumah Sakit ( Studi Kasus Di Rumah Sakit Umum Daerah Sleman )
(Universitas Islam Indonesia, 2001)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kecenderungan kepuasan pasien terhadap pelayanan administrasi, kecepatan penanganan dan pelayanan farmasi dari konsumen pengguna jasa RumahSakitUmum Daerah Sleman. Waktu dan ... -
Analisis Kepuasan Pasien terhadap Penerapan Telefarmasi di Apotek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Telefarmasi merupakan bentuk pelayaanan kefarmasian yang diberikan apoteker kepada pasien yang tidak berada ditempat sama, berinteraksi menggunakan teknologi informasi dan komunikasi, pelayanan telefarmasi idealnya ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan atas Pelayanan Salon Valentine di Tasikmalaya
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penehtian ini menggambarkan tentang kualitas pelayanan perusahaan. Pada dasarnya kualitas pelayanan merupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap tingkat kmerja yang diterima (performance) dengan tingkat kepentingan ...