Browsing by Title
Now showing items 3474-3493 of 48298
-
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AYAM GEPREK MBOK MORO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Warung Makan Ayam Geprek Mbok Moro di Jl.Bantul Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-08)Persaingan yang begitu ketat antar warung makan maupun restoran menuntut pemilik untuk lebih cerdas dalam mengolah bisnis mereka demi kepuasan pelanggan. Tidak jarang bisnis kuliner mengalami gulung tikar karena strategi ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AYAM GEPREK MBOK MORO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Warung Makan Ayam Geprek Mbok Moro di Jl.Bantul Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-17)Persaingan yang begitu ketat antar warung makan maupun restoran menuntut pemilik untuk lebih cerdas dalam mengolah bisnis mereka demi kepuasan pelanggan. Tidak jarang bisnis kuliner mengalami gulung tikar karena strategi ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di AHASS Kurnia Motor Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di AHASS Yogyakarta, yaitu pada Bengkel Kurnia motor Yogyakarta yang merupakan salah satu bengkel resmi kendaraan bermotor ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di AHASS Kurnia Motor Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Obyek Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran Bawen-Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan di Obyek Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran. Penelitian ini dilakukan di obyek wisata agro Kampoeng Kopi Banaran, Bawen-Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menetapkan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(UII Yogyakarta, 2005)Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang maksimal, akibatnya ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang maksimal. Akibatnya ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang maksimal, akibatnya ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN KANTOR POS DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Kantor Pos Sragen)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-06)Pada era saat ini persaingan bisnis khususnya dibidang Jasa Kirim sangatlah ketat. Mulai banyak bermunculan jenis Jasa yang beraneka ragam Pelayanan yang ditawarkan. Oleh karena itu persaingan dalam pelayanan perlu ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MARKOBAR DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Markobar Jalan Seturan Raya)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-25)Pada era saat ini persaingan wirausaha khususnya dibidang kuliner sangatlah ketat. Mulai banyak bermunculan jenis kuliner yang beraneka ragam bentuk dan rasa yang ditawarkan. Oleh karena itu persaingan dalam pelayanan perlu ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Integrasi Servqual & Importance-Performance Analysis (Ipa) Matrix Studi Kasus: Laboratorium Pengajaran Laboratorium Terpadu Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-09)Dalam menjalankan peran sebagai lembaga pendidikan, universitas memiliki beberapa fasilitas penunjang akademik, salah satunya laboratorium. Laboratorium Terpadu UII memiliki berbagai layanan seperti Laboratorium Pengajaran ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual & Importance Performance Analysis Matrix Studi Kasus: Lab Pengujian Dan Lab Kalibrasi Laboratorium Terpadu Uii
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-10)Laboratorium menjadi sarana mahasiswa, dosen, civitas akademik, maupun masyarakat umum untuk melakukan penelitian. Seiring dengan kebutuhan penggunaan laboratorium, perbaikan kualitas menjadi penting agar dapat memberikan ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-06)Pelayanan kesehatan merupakan faktor penting dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan setiap masyarakat Indonesia. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sebagai penyelenggara upaya kesehatan tingkat pertama ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Pendekatan Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus pada Kantor Pos Processing Center Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-02)Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa Kantor Pos Processing Center Yogyakarta, yang dapat dinilai dari tingkat kesesuaian ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan pada PDAM Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perusahaan Daerah Air Minum kota Salatiga adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang air bersih. Untuk menjalankan usahanya dan menjaga agar pelanggan tetap setia, maka PDAM perlu meningkatkan kinerja sehingga ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan PDAM Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul " Analisis Kepuasan Pelanggan PDAM Kabupaten Sleman ". Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu variabel bebas yang terdiri dari produk, harga, kualitas pelayanan dan distribusi, ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
(Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia, 2018-08-08)PT. Kereta api Indonesia (persero) merupakan perusahaan yang mengelola dalam perkeretaapian yang ada di berbagai daerah-daerah di Indonesia dan telah mengoperasikan Kereta Api untuk para penumpang. Kereta Api juga merupakan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kinerja Manajemen Proyek pada Kontraktor Bangunan Gedung Berkualifikasi Kecil di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Meningkatnya peran sektor konstruksi terhadap perekonomian Indonesia sejalan dengan pertumbuhan perusahaan konstruksi di Indonesia. Pertumbuhan perusahaan konstruksi berdampak kepada masalah bisnis, seperti tingkat persaingan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Jasa Kartu Seluler Prabayar simPATI Nusantara (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul "Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Jasa Kartu Seluler Prabayar simPATI Nusantara (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UII)". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaaan antara ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Pada PT. Telekomunikasi Cabang Godean Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa telekomuniksi pada dasarnva dikembangkan untuk memnuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Hanya lembaga telekomunikasi kebutuhan atau kepuasan ...