Browsing by Title
Now showing items 13617-13636 of 48296
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Going Concern Opini Audit pada Perusahaan Perbankan Terdaftar di BEJ Tahun 1997-2003
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Investasi Melalui PMDN di Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 1981-2001
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Salah satu media massa yang sejak dahulu hingga saat ini bertahan adalah Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Surat kabar harian yang lahir atau terhit untuk pertama kalinya pada tanggal 27 September 1945 ini hingga saat ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Unit Link Syariah (Studi Kasus PT. Takaful Keluarga RO Yogyakarta Tanwir Nusantara)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-30)Asuransi syariah kini semakin berkembang pesat. Perkembangan ini juga ditunjukkan oleh produk yanng dikembangakan dari produk proteksi menjadi produk proteksi dan investasi (unit link). PT. Takaful Keluarga adalah salah ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih STMIK Amikom Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat essensial bag) kehidupan manusia yang dapat mengantarkan seseorang ke kehidupan yang lebih baik. Penelitian ini dilakukan di STMIK AMIKOM yang merupakan salah satu perguruan tinggi ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa di Yogyakarta dalam Membeli Pasta Gigi Pepsodent
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kebersihan adalah sebagian dari iman. Ungkapan tersebut saat ini sudah sangat familier bagi setiap orang. Bahkan kebersihan sudah menjadi perhatian bagi setiap orang setiap hari. Sejak dia bangun tidur hingga terlelap ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dalam Pembelian Handphone Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM BERTRANSAKSI RIBA DI SEKTOR PERTANIAN ( Studi Kasus Dusun Panggungan Jawa Tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Skripsi dengan judul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Masyarakat dalan Bertransaksi Riba dalam Sektor Pertanian” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENABUNG DI BPR SYARIAH FORMES YOGYAKARTA Factors Affecting the Decision of Saving in BPR Syariah Formes Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-21)Berdasarkan pada latar belakang tersebut, penelitian ini bertujuan mengkaji tentang factor-faktor yang mempengaruhi keputusan menabung di BPR Syariah Yogyakarta. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif, adapun ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MUZAKKI DALAM MEMILIH MEMBAYAR ZAKAT PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (Studi Pada Muzzaki Di Pasar Beringharjo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Consumer decision making to use the services of a company is a unity and the decision is only one stage. There are many influences that underlie consumers to use the services of a company. Some of the contributing factors ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Olahragawan di Yogyakarta dalam Membeli Suplemen Hydroxycut
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Olahraga saat ini sudah menjadi kebutuhan hidup setiap orang. Bagi seseorang, olahraga selain menjadi kebutuhan juga sebagai sarana menyehatkan badan sekaligus rekreasi. Namun ada pula yang melakukan olahraga secara profesional ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pedagang Pasar Menggunakan Produk Pembiayaan pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah di Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh minat pedagang pasar dalam mengambil pembiayaan di lembaga keuangan mikro syariah (LKMS), melalui variabel margin, kemudahan, kebutuhan, dan lokasi. Pengambilan pembiayaan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi Kasus PT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Tulus Hermawan (2007). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi Kasus PT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogjakarta) Perkembangan perekonomian di Indonesia dewasa ini cenderung telah ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi Kasus PT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Tulus Hermawan (2007). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi KasusPT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogjakarta). Perkembangan perekonomian di Indonesia dewasa ini cenderung telah ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Revaluasi Aktiva Tetap Serta Relevansinya Terhadap Reaksi Pasar (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2013-2014)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kebijakan perusahaan dalam merevaluasi aset tetapnya, serta pengaruhnya kebijakan revaluasi terhadap reaksi pasar pada perusahaan manufaktur ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Wanita untuk Bekerja atau Tidak Bekerja (Studi Kasus di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESADARAN BERINFAQ PADA JAMAAH PENGAJIAN DI MASJID GEDHE KAUMAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-05)Infaq merupakan mengeluarkan sebagian harta bagi mereka yang memiliki kelebihan harta untuk diberikan secara ikhlas sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Kesadaran Merek Konsumen terhadap Niat Beli Produk Mie Instan Merek Indomie
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kemasan produk, daya tarik iklan, intensitas distribusi, dan promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan niat beli pada produk mie instan Indomie. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESADARAN MEREK KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kemasan produk, daya tarik iklan, intensitas distribusi, dan promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan niat beli pada produk mie instan Indomie. ...