Browsing by Subject "Norma Subjektif"
Now showing items 21-39 of 39
-
Pengaruh Fashion Influencer terhadap Sikap Merek dan Niat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas mengenai pengaruh fashion influencer terhadap sikap merek dan niat beli konsumen. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kredibilitas yang dirasakan, kepercayaan, kontrol ... -
Pengaruh Fashion Influencer terhadap Sikap Merek dan Niat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Penelitian ini membahas mengenai pengaruh fashion influencer terhadap sikap merek dan niat beli konsumen. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kredibilitas yang dirasakan, kepercayaan, kontrol ... -
PENGARUH GAMIFICATION TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Theory Planned Behavior (TPB) dengan gamification terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa akuntansi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan ... -
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK HALAL PADA MAHASISWI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-26)Fenomena Islamic branding telah mendapat perhatian yang cukup luas dikalangan akademisi dan praktisi dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini mengingat populasi muslim didunia yang semakin bertambah. Para produsen sadar bahwa ... -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, MOTIVASI BELAJAR DAN GENDER TERHADAP MINAT BERKARIR MENJADI AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris analisis pengaruh kecerdasan emosional, norma subjektif, kontrol perilaku, motivasi belajar dan gender terhadap minat berkarir sebagai akuntan publik. Populasi penelitian ... -
Pengaruh Kesadaran Pajak, Norma Subjektif, Dan Pendapatan Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Pajak
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran pajak, norma subjektif, dan pendapatan Wajib Pajak terhadap kepatuhan pajak. Objek penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi di Kabupaten Magelang. Pengambilan ... -
Pengaruh Kesadaran Pajak, Norma Subjektif, dan Pendapatan Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Pajak
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran pajak, norma subjektif, dan pendapatan Wajib Pajak terhadap kepatuhan pajak. Objek penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi di Kabupaten Magelang. Pengambilan ... -
PENGARUH KONTROL PERILAKU, NORMA SUBJEKTIF, DAN STRATEGI PENGHARGAAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PADA UMKM DENGAN KESADARAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-17)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kontol perilaku, norma subjekti, dan strategi penghargaan terhadap kepatuhan perpajakan pada UMKM dengan kesadaran wajib wajib pajak sebagai variabel intervening. ... -
Pengaruh Kontrol Perilaku, Norma Subjektif, Religiusitas, Dan Modernisasi Sistem Perpajakan (E- Filling) Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Kpp Sleman”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kontrol Perilaku, Norma Subjektif, Religiusitas, dan Modernisasi Sistem Perpajakan terhadap Kepatuhan Pajak. Data penelitian ini didapatkan dengan pembagian ... -
PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, KEADILAN PERPAJAKAN, RELIGIUSITAS, DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-22)Pajak mempunyai peran yang sangat penting dalam penerimaan negara untuk membiayai berbagai bentuk pengeluaran dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mengingat begitu pentingnya peranan pajak, maka pemerintah ... -
Pengaruh Norma Subjektif, Religiusitas, dan Sikap Konsumen Pada Produk Skincare Halal Terhadap Niat Beli Produk Scarlett
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh religiusitas, norma subjektif, dan sikap konsumen pada produk Skincare Halal terhadap niat beli produk Scarlett. Pengambilan sampel dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas, dan Norma Subjektif dengan Mediasi Sikap Terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh pengetahuan, religiusitas, dan norma subjektif dengan mediasi sikap terhadap niat pembelian produk kosmetik halal. Data yang akan disajikan ... -
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KECEPATAN, NORMA SUBJEKTIF, DAN PEMAHAMAN TENTANG PERATURAN PERPAJAKAN TERHADAP PENGGUNAAN E-FILING DENGAN MINAT PENGGUNAAN E-FILING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-19)Pajak merupakan salah satu sumber penerimaan negara terbesar di Indonesia. Berdasarkan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2007, setiap wajib pajak harus menyerahkan Surat Pemberitahuan (SPT) untuk melaporkan pajak mereka. E-filing ... -
PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN KEUANGAN ISLAM TERHADAP PERENCANAAN INVESTASI (Studi Pada Alumni dan Mahasiswa Magister Ilmu Agama Islam Konsentrasi Ekonomi Islam PPs FIAI UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh religiusitas dan pengetahuan keuangan Islam terhadap perencanaan investasi di kalangan Alumni dan Mahasiswa Magister Ilmu Agama Islam Konsentrasi Ekonomi Islam ... -
PENGGUNAAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG (STUDI KASUS : KOPI KLOTOK YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-22)Liburan yang bertujuan untuk mencari makan dan minum serta memperoleh pengalaman yang berkesan disebut dengan wisata kuliner. Warung Kopi Klotok Pakem adalah salah satu perusahaan dalam bidang kuliner di Yogyakarta yang ... -
Penggunaan Theory of Planned Behavior terhadap Minat Beli Pengunjung (Studi Kasus : Kopi Klotok Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Liburan yang bertujuan untuk mencari makan dan minum serta memperoleh pengalaman yang berkesan disebut dengan wisata kuliner. Warung Kopi Klotok Pakem adalah salah satu perusahaan dalam bidang kuliner di Yogyakarta yang ... -
PERILAKU KALANGAN AKADEMISI TERHADAP WAKAF PRODUKTIF DI YAYASAN WAKAF PERGURUAN TA’ALLUMUL HUDA BUMIAYU
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-16)Di Indonesia secara historis terdapat tiga peraturan wakaf yang dibentuk oleh pemerintah indonesia salah satunya yaitu UU No 41 Tahun 2004 tentang Wakaf, wakaf sudah dikenal dan dilaksanakan oleh umat Islam sejak agama ... -
SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN INTENSI TERHADAP MENJADI RELAWAN BENCANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sikap, norma subjektif, dan perceived behavioral control menjadi prediktor bagi intensi mahasiswa terhadap menjdi relawan bencana. Hipotesis mayor yang diajukan dalam ... -
THEORY OF PLANNED BEHAVIOR : PENGUJIAN PROSES PRODUKSI BERBASIS RAMAH LINGKUNGAN PADA USAHA MIKRO KULINER DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel dalam Theory of Planned Behavior yaitu Sikap, Norma Subjektif, dan Persepsi Kontrol Perilaku terhadap Niat untuk menerapkan proses produksi ramah lingkungan ...