Browsing by Subject "Loyalitas Pelanggan"
Now showing items 21-34 of 34
-
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PUTRA NANGSIA CAR WASH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat loyalitas pelanggan Putra Nangsia Car Wash yang dipengaruhi oleh citra perusahaan, kepercayaan pelanggan, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Go-Jek di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Go-Jek di Sleman). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Go-Jek ... -
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Melakukan Belanja Online Melalui Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan antara kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam melakukan belanja online melalui situs web Shopee yang didukung oleh bagaimana kualitas dan desain situs ... -
PENGARUH KUALITAS JASA BERBASIS TEKNOLOGI E-BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS CUSTOMER PERBANKAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yangmengidentifikasi dimensi kualitas jasa perbankan berbasis teknologi dan untuk menguji pengaruh dari dimensi ini pada kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANG-GAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA SILOL KOPI AND EATERY
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah kualitas layanan berpengaruh terhadal loyalitas pelanggan di Silol Kopi and Eatery Yogyakarta, (2) untuk menjelaskan apakah ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Spotify Premium
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada pengguna Spotify premium. Analisis yang digunakan menggunakan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Spotify Premium
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada pengguna Spotify premium. Analisis yang digunakan menggunakan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bisnis Jasa Transportasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin ketat pada bisnis transportasi online menuntut pelaku bisnis ini untuk mencari strategi agar kepuasan pelanggannya tetap dapat dipertahankan. Salah satu upaya untuk membuat pelanggan merasa puas ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Bagaimana pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Swalayan Pamella 7 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-28)Globalisasi membuat bisnis menjadi semakin berkembang. Dalam persaingan bisnis sebuah usaha dituntut untuk memiliki loyalitas pelanggan yang tinggi. Hal itu menjadi kunci utama dalam keunggulan sebuah bisnis. Kualitas ... -
Pengaruh Switching Cost, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Penelitian Survey pada Pelanggan Hand phone Nokia )
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: seberapa besar pengaruh Switching cost, Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan secara bersama sama terhadap Loyalitas pelanggan; serta variabel apakah yang paling dominan ... -
Peran Place Attachment dan Kepuasan Pengunjung terhadap Loyalitas Pelanggan Lava Tour Gunung Merapi Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Place Attachment Dan Kepuasan Pengunjung Terhadap Loyalitas Pelanggan Lava Tour Gunung Merapi Yogyakarta. Dipenelitian ini terdapat variabel-variabel yang diteliti dan di ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Nawazena Pictures dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Persaingan usaha di bidang industri kreatif membutuhkan inovasi simultan agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan mendeskripsik ... -
Strategi Relationship Marketing yang Dilakukan Segmen Government PT Telkom Witel Yogyakarta dalam mempertahankan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kepercayaan, layanan dan komunikasi yang terjalin antara PT Telkom Witel Yogyakarta segmen Government dengan pelanggannya akan membuat strategi relationship marketing ini menjadi kunci dalam upaya mempertahankan loyalitas ...