Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari
Abstract
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Bagaimana pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Tujuan dar I penelitian ini adalah Untuk menjelaskan sejauh mana pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Untuk menjelaskan sejauh mana pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari Untuk menjelaskan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Untuk menjelaskan sejauh mana pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah 150 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuisioner dan dalam menganalisis datanya menggunakan regresi linier.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Kedua ada pengaruh signifikan dari Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Ketiga Ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Keempat ada pengaruh signifikan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen,
Loyalitas Pelanggan.
Collections
- Management [4527]