Browsing by Subject "Loyalitas Pelanggan"
Now showing items 1-20 of 36
-
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Terhadap Loyalitas Dari Pelanggan Pemilik E-Commerce Sebagai Pengguna Jasa J&T Express Di Karesidenan Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)Penelitian ini memaparkan pengaruh teori kualitas pelayanan, teori kepuasan pelanggan dan teori loyalitas pelanggan. Teori utama yang menjadi topik penelitian ini ialah teori service quality yang mengidentifikasi berbagai ... -
Analisa Pengaruh Persepsi pada Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan ; di Pabrik Percetakan PAS Offset Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Menyikapi sebuah tanta ngan era globalisasi, keandalan divisi pemasaran pada suatu perusahaan menempati sebuah posisi yang cukup krusial uniuk menjadi pembahasan dalam manajemen perusahaan. Mengingat fungsi pemasaran dalam ... -
Analisis Dimensi Relationship Marketing Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth (Studi Pada Event Organizer Dream 08 Gorontalo)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kepercayaan pelanggan, komitmen pelanggan, komunikasi pelanggan, penanganan konflik yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dan word of mouth. Penelitian ini dilakukan ... -
Analisis E-Customer Relationship Management Bpjs Kesehatan Republik Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19 Dalam Menjaga Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-22)Pandemi covid-19 membuat pemerintah menetapkan segala regulasi sebagai upaya menghentikan pandemi ini. Salah satu regulasi yang ditetapkan adalah dengan pembatasan sosial, hal ini guna menekan mobilitas masyarakat yang ... -
Analisis Hubungan Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Hubungandan Loyalitas: Studi pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Somethinc
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) seperti hiburan, interaktivitas, trendi, kustomisasi, dan electronic word-of-mouth terhadap ekuitas ... -
Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Tempel Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman Kecamatan Tempel. Metode yang digunakan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Tempel Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman Kecamatan Tempel. Metode yang ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Plaza Ambarukmo
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen, Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen, Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Nasabah BRI Syariah Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Bank BRI Syariah, mengetahui dan menjelaskan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas ... -
ANALISIS PENGARUH OUTCOME QUALITY, INTERACTION QUALITY, PEER-TO-PEER QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LARISSA AESTHETIC CENTER JL. C SIMANJUNTAK
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini mengambil judul “Pengaruh Outcome Quality, Interaction Quality, Dan Peer-To-Peer Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Larissa Aesthetic Center Jl. C Simanjuntak”. Tujuan dalam penelitian ini ... -
Analisis Strategi Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dalam Pembelian Suku Cadang Pada PT Trakindo Utama Cabang BSD
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Laporan akhir magang ini bertujuan untuk menganalisis keefektifan penerapan strategi customer relationship management dalam meningkatkan hubungan pelanggan, mempertahankan pelanggan, dan meningkatkan loyalitas pelanggan ... -
Apakah Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Muslim Dipengaruhi oleh Online Shopping Attribute? Studi pada Beauty E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh online shopping attribute terhadap kepuasaan dan loyalitas pelanggan muslim pada pengguna beauty e- commerce; dalam perspektif Islam. Penelitian ini dilakukan dengan ... -
Hubungan Antara Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Iphoneee2wer 33444y665 (Survei pada Pengguna Smartphone Iphone di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek dan kualitas layanan dengan loyalitas konsumen, serta hubungan antara kepuasan dan loyalitas konsumen. merupakan penelitian yang dilakukan di kota ... -
Implementasi Customer Relationship Management Pt. Go Online Destinations (Pegipegi) Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2020-10-23)Di era modern seperti saat ini perkembangan teknologi dan komunikasi menjadi semakin pesat, sehingga membuat pelaku bisnis harus lebih berpikir kreatif serta inovatif dalam menghadapi persaingan. Perusahaan harus mempunyai ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOMETHINC TERHADAP KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS PELANGGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lima komponen Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) di media sosial Instagram Somethinc terhadap kesadaran merek dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek di Yogyakarta melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini membahas pengaruh antara citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada penggunaan aplikasi Gojek di DI Yogyakarta. Metode pengukuran menggunakan analisis regresi ... -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Kartu Prabayar Xl di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-14)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan sebagai pemediasi pengaruh ... -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan Penelitian ini adalah untuk melihat dan menganalisis apakah ada pengaruh citra merek terhadap loyalitas Kosmetik Wardah dan pengaruh citra merk terhadap kepuasan konsumen Kosmetik Wardah. Serta menganalisis apakah ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RETAIL SEPATU CONVERSE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-08)Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh positif citra merek sepatu Converse terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta mengidentifikasi pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ... -
Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan tan Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah (Studi pada Mahasiswi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan Penelitian ini adalah untuk melihat dan menganalisis apakah ada pengaruh citra merek terhadap loyalitas Kosmetik Wardah dan pengaruh citra merk terhadap kepuasan konsumen Kosmetik Wardah. Serta menganalisis apakah ...