Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Plaza Ambarukmo
Abstract
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Konsumen, Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap
Loyalitas Konsumen, Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap loyalitas.
Dengan studi yang dilakukan pada pada J.CO Donuts & Coffee Cabang Plaza
Ambarukmo, Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang
pernah berkunjung dan membeli produk di J.CO Donuts & Coffee Cabang Plaza
Ambarukmo dan Responden dalam penelitian ini adalah 200 orang. Metode pengumpulan
data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner dan datanya diolah dengan
menggunakan Structural Equation Modeling AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa, pertama ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen. Kedua ada pengaruh signifikan dari Kualitas Pelayanan dan Citra Merek
terhadap Loyalitas Konsumen. Ketiga Ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan
terhadap Loyalitas Konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas
Pelanggan.
Collections
- Management [4703]