Browsing Communication by Subject "Instagram"
Now showing items 1-19 of 19
-
Analisis Propaganda Politik Melalui Hashtag #2019gantipresiden Di Instagram Melalui Preferensi Politik Mahasiswa Ilmu Komunikasi Uii
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-02)Propaganda is a form of communication used by a group to be able to have an active or passive role in the community. The development of technology and information has made social media increasingly popular for use by the ... -
Analisis Resepsi Followers Akun WWF Terhadap Kampanye Konservasi Lingkungan di Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-10)ccDengan melihat betapa banyak kasus perusakan ekosistem dan habitat di Indonesia. Perusakan alam yang dilakukan oleh manusia itu sendiri tidak mendapat perhatian dimata masyarakat. Terkadang kita sadar juga lingkup ... -
Analisis Strategi Digital Marketing pada Taigersprung Dimsum Yogyakarta melalui Akun Instagram @taigersprung
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Taigersprung Dimsum adalah sebuah kedai dimsum autentik yang terletak di kota Yogyakarta. Berdiri sejak April 2020, kedai tersebut menerapkan strategi pemasaran berbasis digital dengan mengoptimalkan pemanfaatan media ... -
Efektivitas Event Festival Pesona Saronde 2017 dan Terpaan Media Promosi Instagram terhadap Minat Berkunjung di Wisata Pulau Saronde Provinsi Gorontalo
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-20)Provinsi Gorontalo merupakan daerah yang memiliki banyak destinasi wisata untuk dikunjungi. Namun, tingkat kunjungan wisatawan di daerah kecil seperti di Gorontalo masih cenderung kurang, khususnya yaitu minat berkunjung ... -
Efektivitas Konten Dan Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram @Balikpapanku Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Di Balikpapan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-18)Penggunaan media sosial Instagram saat ini tidak hanya digunakan untuk membagikan foto dan video, kini pengguna media juga memanfaatkan Instagram sebagai wadah membagikan digitalisasi berita untuk memenuhi kebutuhan ... -
KOMUNIKASI DAKWAH ONLINE (Studi Kasus Akun Majeedr dan Akun Rumayshocom)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-19)Penelitian ini mengkaji bagaimana komunikasi dakwah online akun Majeedr dan akun Rumayshocom. Majeedr dan Rumayshocom adalah akun – akun dakwah yang menggunakan instagram sebagai media dakwah. Penelitian ini menggunakan ... -
Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Berita (Studi Deskriptif Akun Instagram @mojokdotco di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Teknologi berkembang cepat seiring kemajuan zaman dan menciptakan berbagai teknologi baru di zaman sekarang. Teknologi baru yang didukung oleh internet dapat memudahkan masyarakat di kehidupan sehari-hari. Salah satu ... -
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Dalam Strategi Pemasaran (Studi Kasus Objek Wisata Ledok Sambi Ecoplayground Dalam Menarik Minat Pengunjung Sebelum Pandemi Covid-19 Dan Pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-06)Hadirnya pandemi covid-19 berdampak bagi sektor pariwisata melalui objek wisata yang terdampak dengan sepinya pengunjung akibat pembatasan kegiatan masyarakat. Kota Yogyakarta terkenal sebagai destinasi wisata memiliki ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Digital Marketing, Public Relations Terhadap Minat Kunjung The Allabun Daerah Istimewa Yogyakarta (Analisis Structural Equation Modelling Part Least Square)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Media sosial menjadi salah satu wadah bagi kegiatan ekonomi, salah satunya adalah Instagram. The Allabun merupakan salah satu objek wisata keluarga yang menerapkan pemasaran melalui media sosial Instagram. Hal tersebut ... -
Pengaruh Komunikasi Persuasif Dalam Endorsement Instastory Akun Instagram @fadiljaidi Terhadap Minat Beli Para Followers
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Fadil Jaidi merupakan salah satu influencer yang sering melakukan promosi produk melalui sosial medianya yaitu Instagram. Fadil Jaidi melakukan aktivitas promosi dengan menggunakan komunikasi persuasif untuk membujuk ... -
Pengaruh Promosi Melalui Instagram Oleh Mom’s Coffee And Kitchen Dalam Pembentukan Brand Awareness Dan Keputusan Pembelian Pada Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-17)Sejak tahun 2019, jumlah kedai kopi di Indonesia telah meningkat pesat disebabkan oleh eksistensi tren bisnis kedai kopi di kalangan masyarakat. Salah satu kedai kopi yang berdiri pada tahun itu adalah Mom’s Coffee and ... -
Perception of Kentucky Fried Chicken Consumer to the KFC Advertising on Instagram @naughtybynaturekfc
(Universitas Islam Indonesia, 2023)ABSTRACT The growth of the internet accelerated the growth of advertising as well. Manufacturers are competing to advertise on various social media platforms, one of which is Instagram. KFC Naughty by Nature is one ... -
PERSEPSI SISWA SMA TERHADAP POSTINGAN AKUN MEMECOMICINDONESIA DAN AKUN DAGELAN DI INSTAGRAM (Studi pada Siswa “SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA” dan “SMA NEGERI 1 PAKEM SLEMAN”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-22)Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya postingan hiburan di instagram yang saat ini semakin berkembang di kalangan masyarakat khususnya Siswa SMA. Akun Meme comic indonesia (MCI) dan akun Dagelan menjadi tren di ... -
Pola Komunikasi Digital Influencer Papua dalam Mempromosikan Potensi Pariwisata Provinsi Papua MAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Provinsi Papua memiliki influencer-influencer lokal yang mulai bermunculan dan aktif mempromosikan potensi pariwisata yang ada. Aktivitas ini dilakukan dengan konsep social media influence. Aktivitas berbasis social media ... -
Representasi Pariwisata Purwokerto di Instagram Studi Analisis Isi pada Akun Instagram @Instapurwokerto
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Ibnu Mufti Sumarno, 16321057. Represenstasi Pariwisata Purwokerto Di Instagram Studi Analisis Isi Pada Akun Instagram @Instapurwokerto. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ... -
RESEPSI FOLLOWERS AKUN @beraniberhijrah TERHADAP PESAN DAKWAH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-28)Akun @beraniberhijrah merupakan merupakan akun yang memanfaatkan sosial media Instagram sebagai platform untuk menyebarkan dakwah Islam. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pemaknaan followers terhadap dakwah ... -
Strategi Pengelolaan Interaktivitas dan Engagement Media Social @Visitingjogja Dalam Promosi Pariwisata DIY Pasca Covid – 19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Beroperasi sejak 2016, @visitingjogja merupakan salah satu akun informasi dan promosi pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta di bawah naungan Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta di media sosial instagram. Penggunaan ... -
Voyeurism Dan Hasrat Seksual Di Media Sosial (Studi Etnografi Di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-03)Voyeurism merupakan salah satu perilaku seksual menyimpang yang dilakukan terus menerus hingga menjadi budaya, untuk mendapatkan kepuasan dengan mengintip kehidupan seseorang. Dengan adanya penelitian ini yang bertujuan ...