Browsing Communication by Issue Date
Now showing items 81-100 of 979
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Media Digital pada Travel Agent Online PT. Tiket2 Indonesia ( Studi Deskriptif Website Online www.Tiket2.com dan www.Indoneo.com )
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Saat Ini, bisnis Travel agent online merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa yang memiliki tujuan untuk menyiapkan suatu perjalanan. Mayoritas pengguna internet merupakan kalangan profesional terdidik yang sering ... -
Analisis Framing Pemberitaan (Kasus Demontrasi Mahasiswa Papua dalam Rencana Aksi Damai Mendukung PEPERA dalam Harian Tribunnews.com dan Harianjogja.com periode 14 – 27 Juli 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Lalitya Dhimas Prima Murtadho. 12321183. “Analisis Framing Pemberitaan (Kasus Demonstrasi Mahasiswa Papua dalam Mendukung PEPERA dalam Harian Tribunnews.com dan Harianjogja.com periode 14 – 27 Juli 2016)”. Ilmu Komunikasi. ... -
Pola Komunikasi Komunitas Book For Mountain (BFM) Sebagai Komunitas Relawan Dalam Upaya Membantu Dan Mengembangkan Pendidikan Anak Di Daerah Pelosok Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Saat ini banyak sekali para Remaja yang tergabung dalam komunitas sosial. Komunitas Sosial adalah sekelompok orang yang mempunyai hobi yang sama terhadap objek tertentu untuk mencapai tujuan bersama. Salah satunya adalah ... -
Persepsi Penonton Daerah Terhadap Nilai-Nilai Budaya Jakarta Melalui Program Acara Hiburan Televisi Swasta (Studi Deskriptif Siswa SMA Negeri 2 Sleman dan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Media televisi saat ini merupakan salah syarat yang harus ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat mulai dari daerah perkotaan yang relatif daerah elite hingga merambah ke pelosok-pelosk desa. Namun, satu hal yang menjadi ... -
Analisis Semiotika Representasi Industri Rokok dalam Komik “Perusahaan Rokok Untung Besar!!”
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Agung Sadewo. 12321151. Analisis Semiotika: Representasi Industri Rokok dalam Komik “Perusahaan Rokok Untung Besar!!”.Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Komunikasi Krisis Pemerintahan (Studi Deskriptif Kualitatif pada Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Provinsi Riau Pasca Kasus Suap Annas Maamun Tahun 2014)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Annas Maamun was previously chosen to become the Governor of Riau Province during the period of 2014-2019. Annas Maamun ran his duties and several functions attached to it count on February 19th 2014. Nevertheless on ... -
Revisi UU KPK Pada Pemberitaan Media (Analisis Framing Revisi UU KPK Pada Pemberitaan Portal Berita Online Tempo.co Periode Februari 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)fajar Setiawan. 12321011. Pemberitaan Revisi UU KPK Pada Media (Analisis Framing Pemberitaan Revisi UU KPK pada Portal Berita Online Tempo.co Periode Februari 2016). Ilmu Komunikasi. Universitas Islam Indonesia. KPK sebagai ... -
Komunikasi Partisipatif Masyarakat Industri Dalam Mendukung Branding Kota Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Abstract: Industrial society in madiun city contribute in supporting of Madiun city branding. This proved by the participate position in implementation and utilization of results. Madiun industrial society show the ... -
PROSTITUSI GAY DALAM BINGKAI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Prostitusi Gay pada Kompas.com dan Republika.co.id, periode Agustus – September 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Galih Dwi Pramana. 12321024. Prostitusi Gay Dalam Bingkai Media Online (Analisis Framing Berita Prostitusi Gay pada Kompas.com dan Republika.co.id, periode Agustus – September 2016). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu ... -
REPRESENTASI KONSUMERISME MASYARAKAT URBAN DALAM FILM FILOSOFI KOPI
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Kholid Anwar. 12321031. Representasi Konsumerisme Masyarakat Urban dalam Film Filosofi Kopi. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia, 2017. Film ... -
MANAJEMEN REDAKSIONAL SURAT KABAR HARIAN DI KALIMANTAN TIMUR (STUDI DESKRIPTIF PADA SKH BALIKPAPAN POS DAN SAMARINDA POS)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Novian Aldy Prakoso. 12321037. Manajemen Redaksional Surat Kabar Harian Di Kalimantan Timur (Studi Deskriptif Pada SKH “Balikpapan Pos dan Samarinda Pos”). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
HUMAS & DILEMA GEPENG Analisis Fungsi Kehumasan Dinas Sosial Dalam Implementasi Program Penanggulangan Gepeng ( Gelandangan dan Pengemis ) Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Widyanita Mustika Putri. 12321062. Humas & Gepeng, Analisis Fungsi Kehumasan Dinas Sosial Kota Yogyakarta dalam Implementasi Program Penanggulangan Gepeng (Gelandangan dan Pengemis) di Wilayah Kota Yogyakarta. Skripsi ... -
MEDIA DAN TOLERANSI REPRESENTASI MULTIKULTURALISME PADA FILM DOKUMENTER BULAN SABIT DI KAMPUNG NAGA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Rr. Iwat Nalyani Ahingani. 12321002. Representasi Multikultiralisme Pada Film Bulan Sabit Di Kampung Naga. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya. Universitas Islam ... -
Analisis Representasi Segmentasi Dalam Iklan BRISAT Dan BRI Simpedes
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Luthfy Nanda Satriawan. 12321051. Analisis Representasi Segmentasi iklan BRISAT dan BRI Simpedes. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia, 2017. Bank ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT. PELAYARAN NASIONAL INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR ANGKUTAN UMUM
(Universitas Islam Indonesia, 2017) -
PERSEPSI AUDIENS PADA TAYANGAN TALK SHOW RUMPI “NO SECRET”di TransTv (Studi Audiens Ibu Rumah Tangga Jln Lagoa Terusan Jakarta Utara dalam menonton Tayangan Talkshow Rumpi “No Secret”)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Endar Diah Mayangsari.11321026.PERSEPSI AUDIENS PADA TAYANGAN TALKSHOW RUMPI “NO SECRET”di TransTv (Studi Audiens Ibu Rumah Tangga dalam menonton Tayangan Talkshow Rumpi “No Secret”). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas ... -
Analisis Komunikasi Bisnis pada Usaha Kecil Menengah (UKM): Studi Komparatif pada Wirausaha Mandiri Magelang dan CV. Griya Smart Education Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)M. Fadhil Pratama. Analisis Komunikasi Bisnis pada Usaha Kecil Menengah (UKM): Studi Komparatif pada Wirausaha Mandiri Magelang dan CV. Griya Smart Education Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi. ... -
Komunikasi Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Je Annisa Izmy Suga Phillia, (13321074). Komunikasi Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan ... -
PENGARUH STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. GRAND SURYA RETAILINDO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI KALIMANTAN SELATAN
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Diah Adika Lestari. 13321071. Pengaruh Strategi Customer Relations PT. Grand Surya Retailindo terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Kalimantan Selatan. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Analisis Isi Imparsialitas Pemberitaan Polemik Bisnis Transportasi Online Go-Jek pada Situs Berita Kompas.com dan Detik.com Tahun 2015
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Risky Wahyudi. 13321092. Analisis Isi Imparsialitas Pemberitaan Polemik Bisnis Transportasi Online Go-Jek pada Situs Berita Kompas.com dan Detik.com Tahun 2015. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas ...