Search
Now showing items 1-10 of 305
Studi Komparatif Pengaruh Kinerja Bank Umum Syariah Di Indonesia Terhadap Profitabilitas Sebelum Dan Saat Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)
Kehadiran Corona Virus Desease 19 (COVID-19) adalah suatu kejadian yang
menggemparkan seluruh belahan dunia. Karenanya dampak dari virus ini meluas
hampir di semua Negara dan berbagai sektor yang ada, tidak hanya terfokus ...
Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Dan Pameran Online Untuk Meningkatkan Penjualan Ekspor Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Cv. Palem Craft Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
CV. Palem Craft Jogja merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspor yang
menjual produk kerajinan tangan berupa cermin, hiasan dinding, dan lampu hias.
Sebelum terjadinya pandemi Covid-19, Perusahaan ini memiliki ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslimah Merek Deenay Di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)
Persaingan bisnis pada bidang fashion busana muslimah sangat ketat, dimana
banyak bermuculan produsen busana muslimah yang bertujuan untuk memenuhi
kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehingga menyebabkan setiap ...
Pengaruh Pemasaram Media Sosial, Kesadaran Merek, Electronic Word Of Mouth, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Eboni Watch
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-26)
Berkembangnya dunia digital menyebabkan terjadinya perubahan dalam aktifitas
bisnis. Perubahan yang terjadi yaitu berpindahnya perilaku konsumen dalam
mengonsumsi atau mendapatkan suatu barang secara offline menjadi ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Fitur Produk Bsi Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)
Perkembangan teknologi yang semakin pesat dimanfaatkan langsung oleh industri
perbankan khususnya perbankan syariah dengan memunculkan inovasi produk
digital. BSI Mobile merupakan salah satu produk digital dari Bank ...
Pengaruh Merger Tiga Bank Syariah (Bumn), Kualitas Layanan, Dan Brand Image Produk Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia (Bsi) Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-26)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : 1) pengaruh merger tiga bank syariah
terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia (BSI), 2) pengaruh kualitas
layanan terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Nasabah Bank Wakaf Mikro (Bwm) Pandanaran Di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)
Loyalitas atau kesetiaan didefinisikan sebagai komitmen yang dipegang kuat
untuk membeli atau berlangganan lagi produk atau jasa tertentu di masa depan
meskipun ada pengaruh situasi dan usaha pemasaran yang berpotensi ...
Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Dan Loyalitas Dalam Meningkatkan Kinerja Amil Pada Dompet Dhuafa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana gaya kepemimpinan, budaya
organisasi, dan loyaliyas dalam meningkatkan kinerja amil pada Dompet Dhuafa
Yogyakarta. Dompet Dhuafa Yogyakarta sebagai salah satu lembaga zakat ...
Pengelolaan Wakaf Pertanian Dalam Peningkatan Kesejahteraan Petani Dhuafa (Studi Pada Pengelolaan Wakaf Pertanian Di Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08)
Wakaf pertanian merupakan skema wakaf yang diterapkan dalam bidang pertanian.
Skema wakaf pada bidang pertanian merupakan upaya untuk meruntuhkan pandangan
sempit tentang wakaf yang selama ini identik mengenai tempat ...
Pengaruh Islamic Branding Terhadap Minat Mencoba Produk Wardah Pada Masyarakat Garut
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
Trand kecantikan dan skincare pada saat ini berkembang begitu pesat sehingga mempengaruhi
masyarakat untuk lebih aware mengenai perawatan kulit dengan baik dan benar. Wardah
merupakan sebuah perusahaan kecantikan dan ...