Search
Now showing items 1-9 of 9
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslimah Merek Deenay Di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)
Persaingan bisnis pada bidang fashion busana muslimah sangat ketat, dimana
banyak bermuculan produsen busana muslimah yang bertujuan untuk memenuhi
kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehingga menyebabkan setiap ...
Pengaruh Customer Review, Customer Rating, Harga, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Fiai Uii Angkatan 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer
rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di
Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ...
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL PADA PRODUK MAKANAN DALAM KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Produk makanan kemasan tersebar luas di kalangan masyarakat Indonesi,
oleh karenanya penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh harga dan
labelisasi halal pada makanan kemasan (studi kasus masyarakat desa ...
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang pada Makanan Kemasan Lokal (Studi Kasus pada Konsumen Muslim di Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Berkembangnya suatu bisnis yang terjadi saat ini, menyebabkan adanya persaingan
dan kompetisi dalam suatu bisnis yang semakin ketat diantara kalangan produsen
makanan, khususnya dalam bidang makanan kemasan lokal. Selain ...
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM FIAI UII ANGKATAN 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer
rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di
Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ...
Analisis Pengaruh Harga Dan Label Halal Pada Produk Makanan Dalam Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Masyarakat Desa Krandegan) Analysis On The Effects Of Price And Halal Labelling Of Packaged Food Products On Buying Decision (Case Study In Krandegan Village Community)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Produk makanan kemasan tersebar luas di kalangan masyarakat Indonesi,
oleh karenanya penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh harga dan
labelisasi halal pada makanan kemasan (studi kasus masyarakat desa ...
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Makanan Kemasan Lokal (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Di Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta) The Effects Of Halal Labelling, Price, And Promotion On The Repurchase Interest To The Local Packaged Food
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Berkembangnya suatu bisnis yang terjadi saat ini, menyebabkan adanya persaingan
dan kompetisi dalam suatu bisnis yang semakin ketat diantara kalangan produsen
makanan, khususnya dalam bidang makanan kemasan lokal. Selain ...
Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Nadiraa Hijab (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-09)
Fenomena dalam beberapa tahun terakhir industri fashion khususnya fashion
muslimah berkembang dengan cepat dan presentasenya sangat positif. Ditandai
dengan banyaknya produsen hijab yang bermunculan, dari banyaknya ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, Dan Shariah Compliance Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-04)
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan, harga, lokasi dan syariah compliance terhadap kepuasan pelanggan
Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta, variabel independen pada penelitian ...