Show simple item record

dc.contributor.authorSuyanti
dc.date.accessioned2016-09-30T03:52:11Z
dc.date.available2016-09-30T03:52:11Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/322
dc.description.abstractSuyanti (2005) - Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk" Yogyakarta. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia. Penklanan pada berbagai media saat ini sangat bersaing. Banyak pemasang iklan menggunakan selebriti untuk meningkatkan keefektitan Sannya Para pemasang iklan percaya bahwa selebnti lebih mampu dan kredibel untuk menarik perhatian konsumen. Beberapa penelitian juga menekankan peran pentmg selebriti dalam meningkatkan kemgman konsumen terhadap pembelian produk. , Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan Inneke Koesherawati sebagai endoser dalam iklan Shampo Sunsilk terhadap mat membeli oleh konsumen serta untuk mengetahin diantara variable daya tank, likability. trustworthiness ^edibihty-dan expertise variable manakah yang paling dominant pengaruhnya terhadap mat membeli konsumen terhadap produk Shampo Sunsilk. Data primer dalam penelitian ini diambil dan sebuah kuisioner yang diis, oleh 100 responden yang tmggal di Desa Salaman Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. Para responden mengevaluasi daya torik, likabiIty, trustworthiness, credibility dan expertise dan Inneke Koesherawati dalam iklan tersebut. Semua data pnmer dianalisis dengan menggunakan regresi berganda untuk mengetahui pengaruh dari variable-vanabel tersebut terhadap mat mern^e i^ Mm ^ terbukti bahwa variable daya tarik, likabilitry trustworthiness, credibility dan expertise secara simultan mempengaruhi mat membeli produk Shampo Sunsilk. Sedangkan secara parsial variable daya tarik dan credibility mempengaruhi mat membeli konsumen secara signirikan sedangkan variable likability, trustworthiness, dan expertise tidak mempengaruhi niat membeli konsumen secara sigmfikan.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruhen_US
dc.subjectCelebrity Endorsementen_US
dc.subjectNiat Membelien_US
dc.subjectShampo Sunsilken_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record