Search
Now showing items 1-10 of 12
Inovasi Produk Hijab dengan Pewarnaan Alami menggunakan Teknik Ecoprint Bidang Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Fashion merupakan gaya hidup seseorang dalam kehidupan sehari – hari termasuk
gaya berpakaian, penampilan, dandanan dan aksesoris. Tidak hanya sekedar
penutup tubuh dan hiasan, tetapi lebih berfungsi sebagai alat komunikasi ...
Sustainable Fashion pada Bidang Pemasaran Meera Attire
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Pakaian merupakan salah satu kebutuhan yang ada di dalam hidup kita, pakaian memiliki
fungsi untuk menutupi aurat kita. Lambat laun pakaian yang tadinya hanya digunakan untuk
menutup aurat sehari-hari, kini telah menjadi ...
MOWE: Pengembangan Produk Wedangan Tradisional menjadi Minuman Kekinian (Mocktail) (Devisi Pemasaran)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Bisnis F&B (Food and Beverage) saat ini sedang ramai di pangsa pasar khususnya
di negara indonesia yang mempunyai 2 iklim, sehingga banyaknya bisnis baru pada
bidang F&B dapat berjalan lancar. Salah satu bisnis yang ...
Penerapan STP (Segmenting, Targeting, Positioning) pada Strategi Pemasaran di Kantor Pos Besar Yogyakarta Tinjauan Pemasaran Islami
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Perusahaan di bidang jasa pengiriman atau ekspedisi di Indonesia berkembang sangat pesat
dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu mengakibatkan persaingan pasar yang ketat antar
perusahaan pada jasa tersebut. PT. Pos ...
:Mekanisme Pemasaran Bisnis Wedang Rempah Ningrat; Inovasi Minuman Sehat Kekinian Berbasis Rempah Dengan Kemasan Celup dan Botol Reusable
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Saat ini telah maraknya makanan cepat saji dengan rasa yang lezat namun memiliki
dampak buruk bagi tubuh, oleh karena itu mengkonsumi rempah-rempah memiliki
berbagai macam manfaat bagi tubuh. Minuman berbahan dasar rempah ...
Strategi Pengembangan Bisnis Jasa Pembuatan Buket Dried Flower (Aspek Pemasaran)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Saat ini, jasa pembuatan buket bunga menjadi produk yang potensial dalam dunia
bisnis. Adanya peningkatan pada minat masyarakat terhadap bisnis buket bunga,
menjadi faktor berkembangnya berbagai ide serta inovasi yang ...
Penerapan Sustainability dan Inovasi pada Produk Sabun Organik Bidang Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Sabun merupakan suatu kebutuhan penting manusia dalam kehidupan sehari-hari
untuk menjaga kesehatan. Melihat perkembangan tren yang saat ini terjadi di
kalangan masyarakat yakni tren organic dan tren back to nature menjadi ...
Manajemen Pemasaran Pada Jasa Desain Furniture Custom Wooden Art Furnichia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Indonesia merupakan salah satu negara dengan penghasil kayu jati terbesar
yang ada di dunia. Kabupaten Banyuwangi yang terletak di Jawa Timur merupakan
daerah terbanyak dalam memproduksi kayu jati yang disebabkan oleh ...
Rebranding dan Repacking Kemasan Produk Olahan Bakso Goreng Pipih (Chingu.mill) Bidang Pemasaran dan Keuangan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Peluang bisnis pada makanan di Indonesia termasuk kedalam golongan
yang sangat kekuatan karena manusia membutuhkan makanan dalam tiga kali
dalam sehari. Salah satu makanan yang sangat menjanjikan untuk dijual yaitu
makanan ...
Implementasi Sustainable Marketing Enterprise (SME) dalam Persaingan Industri Produk Herbal Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada CV. Agradaya Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi implementasi Sustainable
Marketing Enterprise (SME) di CV. Agradaya Indonesia dalam menghadapi
pertumbuhan persaingan pada industri produk herbal yang kian dinamis ...