Master of Management: Recent submissions
Now showing items 421-425 of 425
-
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk Distribution Store (Distro) Blackers Di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalali asset bagi perusahaan dan memberikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak ... -
Analisis Determinan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Desa
(UII, Yogyakarta, 2015-08-20)Penelitian Ini Dilatarbelakangi Oleh Adanya Regulasi Baru Untuk Desa-Desa Di Indonesia Yaitu UU No. 6 Tahun 2014. Undang-Undang Ini Mengamanatkan Alokasi Anggaran Hingga Mencapai 1 Miliar Untuk 1 Desa Sehingga Akan Memunculkan ... -
Pengaruh Desentralisasi Fiskal Terhadap Tingkat Kesehatan Masyarakat di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
(UII, Yogyakarta, 2015-10-30)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis secara empirik dampak desentralisasi fiskal terhadap tingkat kesehatan masyarakat di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Indikator yang dipakai dalam menilai perkembangan ... -
Analisis Hubungan Antara Risiko dan Tingkat Keuntungan dengan Metode CAPM ( Capital Asset Pricing Model) pada Saham-Saham yang Terdaftar dalam Indeks LQ 45 Tahun 2003
(UII Yogyakarta, 2005)Pricing Model terhadap saham-saham individual yang terdaftar daJam LQ 45 periode tahun2003 diharapkan bahwa resiko memiliki hubungan yangpositifdengan tingkat keuntungan. Dalam penelitian ini mengasumsikan bahwa Rf ... -
Pengaruh Model Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Stuid Kasus Terhadap Produk Kopi Susu "Birdy'" Di Kodya Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keahlian terhadap model iklan, kepercayaan terhadap model iklan, ketertarikan terhadap model iklan, dan kepercayaan terhadap iklan secara bersama-sama dan secara parsial ...