Search
Now showing items 1-10 of 39
PENGARUH FLEKSIBILITAS, INTERAKTIVITAS, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN E-COMMERCE DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-25)
Pertumbungan teknologi dapat menciptakan peluang bagi pebisnis atau perusahaan dalam memudahkan bertransaksi, contohnya adalah e-commerce. Kemajuan e-commerce tidak dapat terhindar dari pesatnya perkembangan internet. Hal ...
PENGARUH REVIEW FOOD BLOGGER JAVAFOODIE TERHADAP MINAT BERPERILAKU KONSUMEN KULINER DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-15)
Era digital mengubah banyak hal, tidak terkecuali cara berpromosi yang mengalami pergeseran dari media cetak ke platform digital. Salah satu media sosial yang dimanfaatkan dan banyak digunakan adalah instagram. Media promosi ...
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENERIMAAN DAN PENOLAKAN KARYAWAN PADA PERUSAHAAN PT. FAMINDO PANGAN SEJAHTERA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-21)
Seorang manajaer harus dapat menentukan suatu keputusan yang cepat dan tepat, karena menunda keputusan dapat mempengaruhi organisasi secara negatif. Ketika para manajer atau pemimpin membuat suatu keputusan, mereka harus ...
PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRA PRODUKTIF DENGAN EMPLOYEE PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KARYAWAN OPERASIONAL PT. KERETA API INDONESIA DAERAH OPERASI 6 YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-06)
Secara umum, stress kerja yang dialami oleh individu pada organisasi
sangat dipengaruhi oleh sifat dan kepribadian masing-masing individu. Besarnya
peran karakteristik kepribadian dalam mempengaruhi stress kerja dan ...
Analisis Pengaruh Marketing Mix Dan Brand Image Terhadappurchase Decision Dan Post Purchase Behaviour
(Fakultas Ekonomi, 2019-05-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Strategi bauran pemasaran (marketing mix) dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan perilaku paska pembelian konsumen di Jogja Bay Waterpark.(2) Tanggapan ...
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Word Of Mouth Apotek Kimia Farma Yogyakarta
(Fakultas Ekonomi, 2019-03-11)
Studi ini betujuan untuk menganalisa pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan word of mouth dengan menggunakan subyek penelitian konsumen Apotek Kimia Farma Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah ...
ANALISIS AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP RESPON KONSUMEN (Studi Kasus Homestay Kelas Menengah di Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-25)
Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh pemasaran media sosial (social
media marketing) terhadap respon konsumen (customer response). Pendekatan
penelitian ini adalah kuantitatif dengan 180 sampel. Untuk menguji ...
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan
terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang
Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SENSITIVITAS HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN SMARTPHONE PRODUK CHINA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan sensitivitas harga terhadap perilaku pembelian smartphone produk cina. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menguji hipotesis. ...
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-23)
Ekonomi Indonesia yang terus berkembang menyebabkan masyarakat berpikir
untuk memperoleh penghasilan lain di luar gaji dengan cara investasi. Investasi
yang sedang berkembang adalah investasi di pasar modal. Penelitian ...