Search
Now showing items 1-10 of 110
Kendala Inovasi, Implementasi Inovasi Terbuka, Dan Implikasinya Terhadap Kinerja Usaha Kecil Dan Menengah Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-17)
Budidaya Ulat Hongkong Ryuichi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-16)
Saat ini, dunia sedang mengalami krisis global karena adanya pandemi Covid19.Dampak
wabah
virus
Corona
(Covid-19)
tidak
hanya
merugikan
dari
sisi
kesehatan
melainkan
juga merugikan dari sisi perekonomian. ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Sepatu Futsal Merek Lokal Indonesia (Studi Kasus Komunitas Futsal Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
Salah satu topik menarik dalam dunia futsal di Indonesia adalah perkembangan sepatu futsal merek
lokal yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan sepatu futsal merek global. Dengan
antusias penggemar olahraga futsal ...
Pengaruh Brand Strength Terhadap Wom Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Pada Maskapai Garuda Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021)
Tujuan dalam penelitian ini adalahmengetahui dan menjelaskan pengaruh brand
Strengthterhadap word of mouth, pengaruh brand Strengthterhadap kepuasan
konsumen, pengaruh brand Strength berpengaruh terhadap loyalitas ...
Pengaruh Praktik Green Human Resource Management (Ghrm) Terhadap Turnover Intentions Dimediasi Lingkungan Kerja ( Studi Pada Karyawan Generasi Milenial Di Pt. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Adisoemarmo Surakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis hubungan antara praktik
Green Human Resource Management (GHRM), seperti Green Recruitment, Green Training
terhadap Turnover Intention dimediasi Lingkungan Kerja. ...
Pengaruh Kontrak Psikologis Dan Iklim Kerja Terhadap Perilaku Meyimpang Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja Karyawan Pada Kantor Pos Pemalang
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-20)
Kantor Pos Pemalang merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara
(BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos yang terletak pada
Kecamatan Pemalang Jawa Tengah. Berdasarkan laporan terjadi beberap perilaku
menyimpang ...
Pengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial Terhadap Keterlibatan Konsumen Pada Merek, Kesadaran Merek Dan Citra Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-26)
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Image Dan Minat Beli Produk Kosmetik E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-12)
Electronic word of mouth (E-WOM) dan Pemasaran Media Sosial (PMS) banyak
dimanfaatkan konsumen untuk menggali informasi mengenai suatu produk.
Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber di internet akan mempengaruhi
persepsi ...
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand
association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap purchase intention dan
dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden ...
Pengaruh Strategy Leadership Dan Environmental Management Terhadap Competitive Advantage Dan Firm Performance Pada Industri Perhotelan Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-08)
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk menganalisis pengaruh antara strategy
leadership dan environmental management dengan competitive advantage dan
pengaruh antara strategy leadership, environmental management dan
competitive ...